Sukses


Berkat Cristiano Ronaldo, Mauro Icardi Berpeluang Gabung Juventus

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan memberi lampu hijau kepada Juventus untuk memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan. Ronaldo menilai kalau Icardi adalah striker yang tajam dan telah membuktikan kualitasnya di Serie A Italia.

Juventus berupaya mencari striker anyar untuk memperkuat lini depan. Romelu Lukaku menjadi incaran utama, namun usaha mereka terkendala karena Paulo Dybala enggan bergabung dengan Manchester United.

Hal itu membuat Juventus kembali memburu striker. Satu di antara striker yang tersedia adalah penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Nerazzurri telah memastikan kalau Icardi tidak masuk dalam rencana Antonio Conte. Namun, Icardi menolak untuk dilepas ke klub lain selain Juventus.

Hal itu membuat Inter Milan siap bernegosiasi dengan Juventus setelah mereka gagal mengamankan jasa Lukaku. Keuntungan lain dari Inter Milan adalah mereka bisa kembali mengejar Lukaku.

Juventus sempat ragu untuk mendatangkan Icardi. Namun dengan dukungan dari Ronaldo, Juventus siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan Icardi.

Ronaldo menilai kalau Icardi bisa membuka ruang di kotak pertahanan lawan sehingga memperbesar peluang Juventus untuk mendominasi pertandingan.

2 dari 2 halaman

Mauro Icardi Tunggu Tawaran Juventus

Kesempatan untuk bergabung dengan Juventus sudah ditunggu oleh Mauro Icardi. Ia telah membuat keputusan untuk menolak tawaran dari klub lain demi Juventus.

Inter Milan sempat menawarkan Icardi ke Napoli. Namun, Icardi menolak untuk bergabung ke Napoli. Icardi ingin bergabung dengan klub yang memiliki peluang besar untuk menjadi juara.

Antonio Conte telah menyatakan kalau Icardi dan Radja Nainggolan tidak masuk dalam skuat Inter Milan besutannya. Nainggolan sudah hengkang ke Cagliari dan Inter Milan masih menunggu klub yang mau memboyong Icardi.

Penyerang asal Argentina itu siap menuntut Inter Milan jika ia dibekukan dan tidak diberi kesempatan bermain di Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer