Sukses


AC Milan Naikkan Tawaran untuk Gaet Angel Correa

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan El Mundo Deportivo menaikkan tawaran untuk menggaet Anggel Correa dari Atletico Madrid. Tawaran kali ini merupakan upaya terakhir Milan dalam mengamankan servis Correa.

I Rossoneri berminat memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut ke San Siro pada bursa transfer musim panas tahun ini. Angel Correa diharapkan mampu meningkatkan ketajaman di lini depan AC Milan.

Manajemen Il Diavolo Rosso pun telah mengajukan penawaran 40 juta euro (Rp 639 miliar) untuk menebus si pemain dari Atletico. Akan tetapi, dana tersebut ditolak Los Rojiblancos.

Pasalnya, Atletico Madrid baru akan menjual Correa dengan banderol 50 juta euro (Rp 798 miliar). Nilai tersebut separuh dari klausul pelepasan Angel Correa yang mencapai angka 100 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Meski begitu, AC Milan tidak akan menyerah. I Rossoneri tetap menawarkan 40 juta euro kepada Atletico untuk mendapatkan Correa. Akan tetapi, Milan memberikan tambahan bonus 5 juta euro (Rp 79 miliar).

AC Milan berharap tawaran tersebut mendapat lampu hijau dari Atletico Madrid. Nantinya, Anggel Correa bakal menempati pos di sisi kanan serangan Tim Merah-Hitam.

2 dari 2 halaman

Tak Selalu Jadi Pilihan Utama

Angel Correa mulai memperkuat Atletico Madrid sejak 27 Mei 2014. Meski begitu, Correa tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati pos di lini depan Atletico.

Selama lima musim membela Los Rojiblancos, pemain asal Argentina tersebut tampil dalam 188 laga dan mencetak 30 gol dan 28 assist.

Pada musim 2019-2020, kans Correa untuk tampil sejak menit awal semakin sulit. Pasalnya, Atletico Madrid juga baru mendatangkan Joao Felix dan Ivan Saponjic dari Benfica untuk menempati pos di lini depan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer