Sukses


Bayern Munchen Akan Dapat Bantuan Sponsor untuk Datangkan Gareth Bale

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen kembali berusaha mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Kali ini, Bayern Munchen akan mendapat bantuan dari Adidas yang merupakan sponsor klub dan juga sponsor pribadi Gareth Bale.

Real Madrid terus mencari klub yang serius ingin memboyong Bale. Pemain asal Wales itu dipastikan berstatus sebagai surplus di skuat Real Madrid.

Zinedine Zidane tak lagi mau menggunakan Bale di Real Madrid. Bahkan, Zidane berharap Bale segera hengkang.

Setelah sempat didekati klub asal China, Bale memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi. Kesepakatan sulit terjadi karena Bale masih berharap bisa memenuhi kontraknya bersama Real Madrid.

Mendekati batas transfer, rumor masa depan Bale kembali mencuat. Saat ini, Bayern Munchen disebut sebagai klub yang berpeluang mengamankan Bale.

Bayern Munchen akan mendapat bantuan dari Adidas untuk mengamankan jasa pemain asal Wales tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Faktor Pemasaran Klub

Bayern Munchen tertarik untuk mengamankan jasa Bale untuk dijadikan ikon baru klub. Bayern Munchen mencari winger baru setelah Franck Ribery dan Arjen Robben hengkang.

Namun, Bayern Munchen menyadari jika Bale adalah pemain yang rentan cedera. Hal itu tak menghentikan keinginan klub untuk mendatangkan Bale karena faktor komersial.

"Gareth Bale dan Bayern Munchen memiliki sponsor yang sama. Adidas telah menyuntikkan investasi yang besar kepada Bayern Munchen," ungkap pengamat sepak bola Jerman.

Kehadiran Bale diprediksi bisa mendongkrak penjualan komersial Bayern Munchen pada musim mendatang. Kontribusi melalui performa positif akan menjadi nilai tambah dari kehadiran Bale di Bayern Munchen.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer