Suporter Inter Milan Beri Sambutan Meriah untuk Romelu Lukaku

Oleh Hesti Puji Lestari pada 08 Agu 2019, 16:45 WIB
Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku disambut meriah oleh fan Inter Milan setiba di Bandara Malpensa, Kota Milan, pada Kamis dini hari waktu setempat (8/8/2019). Lebih dari 500 pendukung Inter memadati pintu keluar bandara untuk menyambut calon rekrutan anyar klub kesayangan itu.

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, hampir pasti merapat ke Inter Milan. Manajemen Setan Merah dikabarkan telah menerima tawaran terbaru dari klub Italia itu sebesar 70 pounds (Rp1,2 triliun) untuk Romelu Lukaku.

Lukaku kemudian melakukan perjalanan ke Milan pada haru Rabu (7/8/2019) dan tiba di Kota Mode itu Kamis (8/8/2019), pukul dua dini hari waktu setempat. Meski Kota Milan masih gelap, Interisti tetap menyambut Lukaku dengan gegap gempita.

Melansir unggahan akun Twitter Fc Inter News It, ratusan penggemar serempak meneriakkan nama Romelu Lukaku ketika pemain asal Belgia itu menuju pintu keluar bandara. 

Bisa dimaklumi, kalangan fan dibuat menunggu cukup lama dalam negosiasi Inter dengan manajemen United. Tawaran Nerazzurri untuk Lukaku sempat mandek. Antonio Conte bahkan sempat dibuat putus asa dengan negosiasi yang tak kunjung mencapai kata sepakat.

2 of 2

Rekor Transfer Inter Milan

Di sisi lain, jika nantinya resmi, dana yang dikeluarkan Nerazzurri untuk Romelu Lukaku akan memecahkan rekor klub. Sejauh ini, hanya Christian Vieri dari Lazio yang menyandang gelar rekrutan paling mahal, yakni 42,5 juta pounds (Rp734 miliar) yang ditebus Inter pada 1999.

Selanjutnya, Romelu Lukaku akan menjalani tes medis di markas Inter pada Kamis ini (8/8/2019). Ia disebut akan diikat kontrak berdurasi lima musim bersama Nerazzurri.

Menjadi satu di antara pemain Inter Milan membuat keinginan Lukaku menjadi kenyataan. Striker 26 tahun itu sempat mengungkap keinginannya untuk berkiprah di Serie A. Ia juga pernah melayangkan pujian terhadap Antonio Conte.

Sumber: Twitter

Lanjutkan Membaca ↓