Agen: Everton Soares Pernah Didekati AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Agu 2019, 22:00 WIB
striker Gremio, Everton Soares masuk daftar beli AC Milan

Milan - Agen Everton Soares, Marcelo Serafini, mengakui jika kliennya pernah didekati AC Milan. Bahkan, Serafini menyebut telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Milan. 

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Direktur Olahraga Il Diavolo Rosso saat itu, Leonardo, dikenal sebagai pengagum Everton.

Minat klub raksasa Serie A itu sempat tak terdengar lagi kabarnya. Tetapi, kemudian muncul laporan soal rencana tersebut, karena Everton menyatakan ingin pindah ke AC Milan.

Namun, spekulasi itu dengan cepat dibantah sumber-sumber di klub. Terlebih Marcelo Serafini ikut menjelaskan seberapa jauh sebenarnya pembicaraan dengan Milan.

"Dengan AC Milan, ada banyak pembicaraan sebelum perpisahan Leonardo dengan kepemimpinan I Rossoneri," katanya.

Akan tetapi, sekarang masalahnya menjadi lain. Petinggi AC Milan seperti Paolo Maldini, Boban, dan Ricky Massara sedang mengincar target lain, seperti Angel Correa dari Atletico Madrid atau bahkan mungkin Memphis Depay dari Lyon.

2 of 2

Pahlawan Timnas Brasil

Winger Timnas Brasil, Everton Soares.
Winger Timnas Brasil, Everton Soares. (AFP/Carl De Souza)

Rumor Soares tertarik berlabuh di AC Milan muncul setelah menjadi pahlawan timnas Brasil di Copa America 2019. Pada laga final, dia mencetak gol pembuka kemenangan Selecao untuk mengalahkan Peru 3-1.

Namun, kepindahan Soares ke San Siro tidak mudah untuk diwujudkan. Sebab, Gremio telah memasang harga senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 633,6 miliar.

La Gazzetta dello Sport mengklaim AC Milan tak memiliki niatan untuk memboyongnya ke San Siro dalam waktu dekat. Selain itu, media Italia itu juga menyebut Manchester City adalah satu-satunya tim yang melayangkan tawaran.

Namun, tampaknya pilihan Soares sudah cukup jelas. Ia hanya ingin bergabung dengan klub besutan Marco Giampaolo tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓