Pelatih Napoli Ogah Komentar soal Transfer James Rodriguez

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Agu 2019, 23:30 WIB
carlo ancelotti

Jakarta - Manajer Napoli, Carlo Ancelotti, meminta semua pihak agar tenang dan tidak banyak membicarakan soal James Rodriguez dan Hirving Lozano. "Saya tidak tahu apa-apa," katanya.

Seperti diketahui, nama James dan Lozano telah muncul sebagai target transfer utama Napoli. Tapi, proses negoisasi kedua pemain itu dinilai lambat.

"Ada terlalu banyak pembicaraan tentang James dan Lozano, tetapi pasar tutup pada akhir Agustus jadi mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi," ujar Ancelotti.

Napoli sudah lama mengikuti jejak James. Namun mereka kesulitan untuk mendapatkannya karena James tergabung dengan Bayern Munchen dalam dua tahun terakhir sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Napoli menginginkan James dengan status pinjaman. Tapi, Real Madrid jadi berpikir dua kali untuk melepasnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 3

Pinjaman

Real Madrid
James Rodriguez (AFP/Christof Stache)

Real Madrid tak ingin James pergi dengan status pinjaman pada musim panas ini. Klub tersebut hanya akan membiarkannya hengkang jika ada tim yang sanggup membayar 42 juta euro.

Masalahnya semakin rumit, sebab Napoli bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan James. Beberapa waktu lalu, kabar dari Marca mengatakan bahwa Atletico Madrid juga tertarik membajaknya dari Real Madrid.

3 of 3

Kekalahan Pertama

Napoli Vs Arsenal
Pemain Napoli, Faouzi Ghoulam dan Lorenzo Insigne usai ditaklukkan Arsenal pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadio San Paolo, Kamis (18/4/2019). Napoli takluk 0-1 dari Arsenal. (AP/Luca Bruno)

Sementara itu, pada pertandingan pramusim Napoli kalah 1-2 dari Barcelona. Ini adalah kekalahan pertama mereka di pramusim.

Meski begitu ia tetap memuji timnya yang mampu mengimbangi penampilan juara Spanyol itu.

"Saya menyukai tim, para pemain bermain dengan karakter, sejalan dengan apa yang kami tunjukkan dalam pertandingan persahabatan kami sebelumnya melawan Liverpool dan Marseille," katanya kepada Sky Sport Italia.

Lanjutkan Membaca ↓