Sukses


Pesan Romelu Lukaku untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku mengirim pesan singkat dan bernada positif kepada Manchester United dan fans setelah resmi bergabung ke Inter Milan, Kamis (8/8/2019). Lukaku mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar MU selalu sukses.

"Untuk semua orang yang terlibat dengan Manchester United, mulai dari dewan direksi, manager, staf, pemain, dan penggemar. Terima kasih dan semoga sukses ke depannya," tulis Lukaku di akun Instragram miliknya sambil memamerkan pose dirinya kala masih menggunakan jersey Manchester United.

Romelu Lukaku resmi merapat ke Inter Milan dengan nilai transfer 72 juta pounds (Rp1,2 triliun) pada Kamis (8/8/2019) dini hari WIB. Ia diikat kontrak berdurasi lima musim dan mendapat bayaran 9 juta euro (Rp143 miliar) per musim plus bonus.

Striker berusia 26 tahun tersebut mengalami periode tak mengenakkan selama berkostum United. Musim lalu, Lukaku hanya mencetak 15 gol dari 45 penampilannya di semua kompetisi.

Ia gagal mempersembahkan trofi untuk United. Romelu Lukaku kerap dihujani kritikan dari fans.

2 dari 2 halaman

Harapan Manchester United untuk Romelu Lukaku

Sebelumnya, Manchester United lebih dulu mengucapkan salam perpisahan kepada mantan striker hebatnya itu. Melansir situs resmi klub, The Red Devils berharap agar Lukaku sukses dan bersinar di Italia.

"Semua orang ingin berterima kasih kepada Romelu atas usahanya di klub dan menyampaikan doa terbaik kami untuk masa depannya," tulis MU di situs resmi klub.

Romelu Lukaku kini milik Inter Milan. Ia digadang-gadang akan bersinar di bawah asuhan allenatore anyar Nerrazzurri, Antonio Conte.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer