Lukaku Pakai Nomor Punggung Icardi di Inter Milan, Fans Heboh

Oleh Hesti Puji Lestari pada 09 Agu 2019, 17:50 WIB
Romelu Lukaku Resmi Gabung Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan memicu kontroversi. Klub berjuluk La Beneamata tersebut memberikan nomor punggung 9 yang sebelumnya dipakai Mauro Icardi kepada pemain anyar Romelu Lukaku.

Keputusan itu membuat perseteruan Inter Milan dengan Icardi meruncing. Sebelumnya, Icardi juga sudah kehilangan ban kapten karena dianggap sebagai pembangkang.

Perseteruan Mauro Icardi dan Inter Milan dipicu dari negosiasi kontrak sang pemain. Negosiasi kedua kubu mandek padahal kontrak Icardi akan habis pada 2021. Icardi menuntut kenaikan gaji, tapi manajemen Inter menolak. Icardi akhirnya diabaikan alias tak dimainkan sejak Februari 2019. Ban kapten juga dicopot dari lengannya. 

Menurut Football Italia, Jumat (9/8/2019), Inter benar-benar geram dan memaksa Icardi segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Inter Milan bahkan tidak membawa Icardi sepanjang tur pramusim di Italia. 

Icardi sudah lama masuk dalam daftar jual Nerazzurri. Striker Argentina itu dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, seperti Juventus, Napoli, bahkan AS Roma.

Namun, negosiasi yang dilakukan tak kunjung mencapai kata sepakat. Icardi dikabarkan hanya mau pergi ke Juventus. Namun, La Vecchia Signora ingin berhemat setelah merekrut Matthijs De Ligt beberapa waktu lalu.

Icardi juga berkeras bertahan di Inter Milan karena isterinya, Wanda Nara, dikabarkan sedang hamil. Mantan striker Sampdoria itu tak ingin istrinya repot berpindah kota.

2 of 2

Respon Penggemar

Acungan Jempol Romelu Lukaku Sapa Fans Inter Milan
Pesepak bola Romelu Lukaku melambaikan tangannya saat menyapa fans Inter Milan dari jendela markas Komite Olimpiade Italia di Milan, Italia, Kamis (8/8/2019). Penyerang Belgia itu memecahkan rekor transfer Inter Milan yang sudah bertahan hampir dua dekade lamanya. (AP Photo/Luca Bruno)

Kabar nomor punggung 9 untuk Romelu Lukaku tersebut kali pertama diunggah di akun Twitter resmi Inter MilanJumat (9/8/2019).

"Romelu Lukaku dengan nomor 9," bunyi penyataan Inter lengkap dengan foto Lukaku dengan jersey bernomor punggung 9.

Postingan itu tentu membuat fans Inter Milan heboh. Banyak di antara mereka yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mencaci maki.

"Selamat tinggal, Icardi," tulis satu di antara fan.

"Inter benar-benar payah. Anda tidak menghormati pemain yang membuat 130 gol," tulis penggemar lainnya.

Sumber: Football Italia, Twitter

Lanjutkan Membaca ↓