Romelu Lukaku Siap Menjawab Tantangan di Inter Milan

Oleh Hesti Puji Lestari pada 09 Agu 2019, 21:50 WIB
Acungan Jempol Romelu Lukaku Sapa Fans Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku mengakui kalau pindah ke Inter Milan karena tantangan yang besar. Ia berambisi untuk mengantarkan Inter Milan meraih banyak prestasi dan memutus dominasi Juventus.

Lukaku resmi bergabung ke Inter Milan pada Kamis (8/8/2019). Ia memilih hengkang dari Manchester United dan hijrah ke Italia untuk memenuhi impiannya bermain di liga tersebut.

Sempat diminati Juventus, Lukaku akhirnya berlabuh di Inter Milan. Ia memilih untuk bermain di bawah kendali Antonio Conte yang sudah mengincarnya ketika masih menangani Chelsea.

"Saya pikir Inter adalah klub yang punya banyak kekurangan. Namun bagi saya, itu adalah tantangan tersendiri untuk membantu klub bangkit musim depan," ujar Lukaku.

Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dengan nilai transfer mencapai 65 juta euro. Ia diikat kontrak berdurasi lima musim dan mendapat bayaran sebesar 9 juta euro per musim.

Inter Milan akan menggunakan nomor punggung 9 di Inter Milan. Hal itu memastikan status Mauro Icardi yang tertendang dari skuat Nerazzurri.

2 of 2

Pujian Lukaku untuk Conte

Antonio Conte - Inter Milan - ICC 2019
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (International Champions Cup/Suhaimi Abdullah)

Bergabung dengan Inter Milan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi Romelu Lukaku. Sebelumnya, ia pernah mengatakan keinginannya untuk kembali merumput di Serie A.

Masih melansir sumber yang sama, Lukaku juga berterima kasih kepada Antonio Conte dan melayangkan sederet pujian untuk pelatih asli Italia itu. Menurut Lukaku, Conte adalah manager terbaik di dunia.

"Antonico Conte adalah manager terbaik di dunia. Dia bisa membuat pemain menjadi lebih baik," ujar Lukaku.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Steven Zhang dan Giuseppe Marotta atas kepercayaannya kepada saya, untuk membawa saya ke sini juga, dan saya benar-benar senang bergabung dengan klub yang indah ini," ungkap Lukaku.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓