Sukses


AC Milan Siap Jual Giangluigi Donnarumma ke PSG Demi Pemain Atletico Madrid

Bola.com, Milan - AC Milan siap membuka negosiasi dengan PSG yang tertarik memboyong Gianluigi Donnarumma. AC Milan hanya menginginkan uang tunai dari PSG jika tertarik mengamankan jasa Donnarumma.

PSG mengincar Donnarumma sejak awal musim kemarin. Les Parisiens melihat Donnarumma sebagai kiper yang tepat untuk mengawal gawang mereka.

Namun, AC Milan enggan melepas Donnarumma. Beruntung, PSG bisa mengamankan jasa Gianluigi Buffon.

Tetapi Buffon hanya bertahan selama satu musim. Kondisi tersebut membuat PSG memburu kiper kembali.

Donnarumma masih menjadi incaran utama. Namun, PSG berniat menukar Donnarumma dengan kiper mereka, Alphonse Areola.

Tawaran tersebut tak ditanggapi oleh AC Milan. Rossoneri bersedia melepas Donnarumma jika PSG mau menebusnya dengan harga 50 juta euro.

AC Milan masih memiliki kiper berpengalaman lainnya, yaitu Pepe Reina. Karena itu, AC Milan tak keberatan melepas Donnarumma untuk mendatangkan dana segar.

2 dari 2 halaman

Uang untuk Boyong Pemain Atletico Madrid

Keputusan AC Milan untuk melepas Gianluigi Donnarumma karena mereka membutuhkan uang demi menebus Angel Correa dari Atletico Madrid.

Klub asal Spanyol itu meminta harga 55 juta untuk penyerang berusia 24 tahun tersebut. Los Rojiblancos siap melepas Correa karena pemain tersebut hanya berstatus sebagai pemain rotasi.

Sebelumnya, AC Milan sudah melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro untuk memboyong Correa. Namun, tawaran tersebut masih ditolak oleh Atletico Madrid.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer