Sukses


Bayern Munchen Segera Dapatkan Pemain Inter Milan

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dikabarkan akan mengamankan jasa pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Pemain asal Krosia itu akan bergabung ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan tak puas dengan performa Perisic. Ia sempat menempatkan Perisic di beberapa posisi, namun tak puas dengan hasilnya.

"Perisic tak bisa melakukan apa yang saya harapkan. Saya harus mencari posisi terbaiknya dengan formasi yang saya gunakan," ujar Conte.

Selama pramusim, Conte menjadikan Perisic sebagai striker. Hal itu terjadi karena Inter Milan belum bisa menurunkan Lautaro Martinez dan Mauro Icardi dibekukan dari skuat.

Kedatangan Romelu Lukaku membuat Inter Milan sudah mendapatkan striker yang dibutuhkan. Lukaku akan menjadi striker utama dan Lautaro Martinez akan menjadi pelapisnya.

Hal itu membuat Perisic dipersilakan untuk hengkan. Perisic memilih untuk bergabung ke Jerman dan bergabung ke Bayern Munchen yang masih mencari winger anyar sepeninggal Franck Ribery dan Arjen Robben.

Inter Milan akan meminjamkan Ivan Perisic ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian pada akhir musim 2019-20. Bayern Munchen bisa menebus Perisic dengan harga 30 juta euro.

2 dari 2 halaman

Ivan Perisic Gagal ke Premier League

Ivan Perisic gagal merealisasikan keinginannya untuk menjajal Premier League. Sebelumnya, ia sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal.

Namun, Jerman adalah negara yang tak asing untuk Perisic. Sebelum bergabung dengan Inter Milan, Perisic menghabiskan empat musim di Jerman bersama Werder Bremen dan Borussia Dortmund.

Hal itu membuat Bayern Munchen akan mendapatkan keuntungan jika mengamankan jasa Perisic. Pemain asal Kroasia itu berpeluang meraih gelar jika gabung ke Bayern Munchen.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer