Paulo Dybala Akan Berjuang di Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Agu 2019, 18:00 WIB
Mauro Icardi, Immobile, Serie A

Bola.com, Turin - Paulo Dybala dikabarkan berkomitmen untuk membuktikan kemampuannya di Juventus. Pemain asal Argentina itu siap berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utana Juventus, di bawah kendali Maurizio Sarri.

Dybala disebut dekat dengan pintu keluar Juventus. Pada awalnya, Dybala dikaitkan dengan Manchester United.

Transfer tersebut melibatkan Romelu Lukaku yang akan hengkang ke Juventus, jika Dybala sepakat gabung Manchester United. Namun, Dybala menolak untuk pindah ke Manchester United.

Lalu, Dybala bertemu dengan Sarri yang mengatakan kenyataan pahit. Pelatih Juventus itu mengatakan kalau Dybala adalah surplus di skuat Juventus.

Situasi tersebut membuat Dybala kembali membuka pintu untuk hengkang. Tottenham Hotspur menjadi klub peminat dan telah bersedia menyerahkan uang sebesar 70 juta euro kepada Juventus.

Namun, Tottenham Hotspur mundur dari perburuan karena permintaan gaji Dybala. Hal tersebut diceritakan oleh pengamat transfer sepak bola, Ian McGarry.

“Petinggi Tottenham kaget melihat proposal dari pihak Dybala. Ia meminta gaji yang terlalu besar, bahkan lebih besar dari Harry Kane yang menjadi pemain dengan bayaran tetinggi di klub,” ujar McGarry.

“Padahal, Kane mendapatkan gaji sebesar itu karena berdasarkan performa dan kontribusinya untuk klub,” ungkap McGarry.

Setelah Tottenham Hotspur tak dapat memenuhi permintaan gajinya, Dybala menjaga harapan untuk bisa mendapat kesempatan di Juventus.

2 of 2

Siap Bergabung pada Januari 2020

Juventus v Young Boys
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (AFP/Marco Bertorello)

Namun, hubungan antara Dybala dan Tottenham Hotspur belum berakhir. The Lilywhites akan masih memiliki peluang untuk menebus Dybala pada Januari mendatang.

“Saya mendapat info dari sumber klub Tottenham Hotspur. Saat negosiasi tak mencapai titik temu, Dybala memberikan janji akan kembali ke Tottenham pada Januari mendatang.”

“Jika Tottenham masih berminat, mereka bisa membuat tawaran lagi pada Januari mendatang,” ungkap McGarry.

Sumber: Express

Lanjutkan Membaca ↓