Eden Hazard Puji Striker Baru Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Agu 2019, 22:45 WIB
Belgia-Prancis

Bola.com, Madrid - Eden Hazard menyatakan kalau Romelu Lukaku akan sukses di Inter Milan. Menurutnya, Lukaku adalah striker yang membuat timnya bermain lebih baik secara kolektif.

Hazard merupakan rekan setim Lukaku di timnas Belgia. Hal itu membuatnya sangat mengetahui kemampuan Lukaku.

Hazard mengatakan kalau Lukaku dapat beradaptasi dengan gaya bermain apa pun. Karena itu, Hazard menilai kalau Lukaku akan sukses di Inter Milan.

"Lukaku adalah striker yang hebat. Ia memiliki kemampuan beradaptasi yang luar biasa," ujar Hazard.

"Lukaku mampu mencetak banyak gol, namun sangat salah jika menilainya hanya dari golnya saja. Ia memiliki kontribusi yang positif untuk timnya."

"Ia bisa menahan bek dengan fisiknya. Hal itu bisa membuka ruang bagi rekan-rekannya yang lain. Semua tim yang diperkuat oleh Lukaku akan menjadi lebih baik," ungkap Hazard.

Inter Milan mendatangkan Lukaku dari Manchester United. Ia ditebus dengan harga 65 juta euro dan dikontrak selama lima musim.

2 of 2

Romelu Lukaku Gusur Mauro Icardi

Romelu Lukaku Resmi Gabung Inter Milan
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. (dok. Inter Milan)

Kedatangan Romelu Lukaku ke Inter Milan membuat Mauro Icardi terusir dari skuat Nerazzurri. Manajemen Inter Milan memutuskan untuk memberikan nomor punggung Icardi ke Lukaku.

Dua striker tersebut memiliki karakteristik permainan yang berbeda. Lukaku memiliki keunggulan fisik, sedangkan Icardi merupakan seorang finisher.

Antonio Conte sudah menginginkan Lukaku sejak ia masih menangani Chelsea. Conte menilai kalau Lukaku adalah striker yang tepat untuk strategi permainan yang ia terapkan.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓