Sukses


Diego Simeone Yakin Angel Correa Tak Akan Gabung AC Milan

Bola.com, Madrid - Winger Atletico Madrid, Angel Correa, dikabarkan masuk dalam daftar belanja AC Milan. Namun, pelatih Atletico, Diego Simeone, yakin Correa tidak akan hengkang ke Milan.

I Rossoneri berminat memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut ke San Siro pada bursa transfer musim panas tahun ini. Angel Correa diharapkan mampu meningkatkan ketajaman di lini depan AC Milan.

Manajemen Il Diavolo Rosso kabarnya telah mengajukan penawaran 40 juta euro (Rp 639 miliar) untuk menebus si pemain dari Atletico. Akan tetapi, dana tersebut ditolak Los Rojiblancos.

Pasalnya, Atletico Madrid baru akan menjual Correa dengan banderol 50 juta euro (Rp 798 miliar). Nilai tersebut separuh dari klausul pelepasan Angel Correa yang mencapai angka 100 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Diego Simeone menyebut Atletico masih terbuka untuk melepas pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski begitu, Simeone yakin jika Correa akan tetap berseragam Los Rojiblancos.

"Kami masih terbuka untuk semua yang bisa terjadi. Tidak ada yang dapat mengejutkan kami, karena jelas selalu ada sesuatu yang terjadi sampai akhir bursa transfer. Jadi kami harus siap untuk itu," kata Simeone.

"Angel Correa berlatih dengan cara yang luar biasa sejak dia kembali, dan tidak ada situasi yang membuat saya berpikir dia akan meninggalkan Atletico Madrid," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadi Pilihan Kedua

Angel Correa mulai memperkuat Atletico Madrid sejak 27 Mei 2014. Meski begitu, Correa selalu menjadi pilihan kedua untuk menempati pos di lini depan Atletico.

Selama lima musim membela Los Rojiblancos, pemain asal Argentina tersebut tampil dalam 188 laga dan mencetak 30 gol dan 28 assist.

Pada musim 2019-2020, kans Correa untuk tampil sejak menit awal semakin sulit. Pasalnya, Atletico Madrid juga baru mendatangkan Joao Felix dan Ivan Saponjic dari Benfica untuk menempati pos di lini depan.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer