Sukses


PSG Menurunkan Harga Transfer Neymar

Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah mematok harga mati untuk klub yang menginginkan Neymar. Klub asal Paris itu menetapkan harga Neymar 200 juta euro (Rp 3,2 Triliun).

Harga ini turun dibandingkan saat Neymar pertama kali diboyong dari Barcelona pada 2017. Saat itu, dia dibeli dengan transfer 222 juta euro.

PSG awalnya ingin mempertahankan Neymar. Namun, sang pemain ingin hengkang. Tentu saja investor PSG tak mau rugi. Maka itu, mereka tetap memberikan harga selangit untuk transfer megabintang asal Brasil itu.

Sebelumnya direktur sport PSG, Leonardo sudah mengindikasikan negosiasi dengan Real Madrid berjalan lancar. Meski belum ada keputusan konkeit antara kedua tim.

Madrid sudah habiskan 303 juta euro di bursa transfer musim panas ini. Selain Neymar, Madrid juga ingin datangkan Pogba dan Kylian Mbappe yang musim ini tak akan kemana-mana.

Selain biaya transfer, gaji Neymar juga fantastis. Apakah Real Madrid siap membayar gaji Neymar 34 juta euro per musim?

2 dari 2 halaman

Idola Perez

Neymar selalu menjadi idola presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dulu, Madrid kalah langkah saat Neymar gabung Barcelona.

Kini, Perez ingin memulai lagi negoisasi dengan kubu Neymar. Sebelumnya kedua kubu juga sudah saling bertemu meski tidak berhasil menemukan kata sepakat.

Perez juga punya hubungan baik dengan ayah Neymar serta presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Menurut Marca, ini bisa membantu lancarnya negoisasi.

Kalau harga terlalu mahal, Madrid punya opsi tukar tambah. Los Blancos dikabarkan siap menambahkan Gareth Bale, James Rodriguez dan Isco untuk transfer ini.

Sumber: Marca/disadur oleh Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer