Paris Saint-Germain Singkirkan Pernak Pernik Berbau Neymar di Toko Resmi

Oleh Novie Rachmayanti pada 13 Agu 2019, 15:00 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Miliki Kisah Hidup Inspiratif

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) Official Store telah menyingkirkan semua pernak pernik yang berkaitan dengan Neymar. Hal itu semakin menguatkan jika Neymar akan segera angkat kaki dari PSG. 

Pemain asal Brasil itu santer dikabarkan akan pindah ke La Liga, dan melanjutkan kariernya bersama Barcelona atau Real Madrid. Namun, Madrid berada di baris terdepan untuk menggaet Neymar.

PSG sudah siap menjual si pemain dengan banderol 200 juta euro (Rp3,2 triliun). Nilai tersebut membuat raksasa Prancis itu merugi setelah memboyongnya dari El Barca pada 2017 seharga 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Les Parisiens pun mulai menyingkirkan segala hal yang berkaitan dengan Neymar di toko resmi. Dalam video yang diunggah jurnalis Esporte Interativo, Marcelo Bechler, PSG Store tidak lagi memajang jersey replika Neymar. 

"PSG sudah tidak memajang gambar Neymar. Di toko resmi klub, tidak ada tanda-tanda pemain Brasil tersebut," tulis Marcelo melalui akun Twitternya, Senin (12/8/2019) waktu setempat.

2 of 2

Neymar Semakin Tak Diinginkan

Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen
Kasus Neymar Jr dipengadilan pun banyak dibantu oleh peran sang ayah. Kini sang ayah menjadi popular saat urusi masalah anaknya di luar lapangan. (AFP/ Anne-Christine Poujoulat)

Keberadaan Neymar di PSG semakin tak diinginkan. Baru-baru ini, suporter Paris Saint-Germain memintanya untuk segera angkat kaki dari Prancis.

Para pendukung Les Parisiens membentangkan spanduk besar dengan tulisan kasar yang ditujukan untuk Neymar, pada laga kontra Nimes di Parc des Princes, Senin (12/8/2019).

Bahkan, mereka mengecam eks striker Barcelona itu dengan nyanyian agar kian merasa tak nyaman di PSG. Dalam laga yang dimenangkan Paris Saint-Germain dengan skor 3-0 tersebut, Neymar tak bermain karena masih dalam tahap pemulihan cedera. 

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓