Sukses


Momen Menyentuh Mohamed Salah Bermain Sepak Bola Bersama Anak Penyandang Disabilitas

Bola.com, Istanbul - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menikmati bermain sepak bola bersama anak penyandang disabilitas. Momen menyentuh itu dilakukan Mohamed Salah pada sesi latihan jelang pertandingan Piala Super Eropa 2019 di Stadion Vodafone, Istanbul, Turki. 

Liverpool sebagai kampiun Liga Champions akan berhadapan dengan juara Liga Europa, Chelsea. Kedua tim akan bertemu di Piala Super Eropa, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Dalam ajang ini, The Reds membawa 23 pemain untuk menghadapi The Blues. Satu di antara pemain yang diboyong dan jadi andalan tak lain adalah Mohamed Salah. 

Menurut laporan The National, Rabu (14/8/2019), anak-anak dari UEFA Foundation tersebut hadir untuk bermain sepak bola bersama pemain Liverpool, termasuk Mohamed Salah.

Dari video yang diunggah oleh Twitter resmi klub, pemain Timnas Mesir itu terlihat menikmati permainan bersama anak-anak tersebut.

Pada video itu tampak sang bocah bermain sepak bola dengan gembira di tengah keterbatasan. Dia bisa menyundul bola yang diumpan Mohamed Salah dengan baik. Sang anak tersebut juga menggunakan tangannya untuk menerima bola, maupun membantunya berlari mengejar bola.  

Setelah beberapa saat, ada satu bocah lagi dari UEFA Foundation yang turut bergabung dalam permainan singkat antara Salah dan anak penyandang disabilitas tersebut. 

Tak hanya Mohamed Salah yang hadir dalam agenda tersebut. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, beserta pemain lainnya juga berinteraksi dan bermain bersama dengan anak-anak penyandang disabilitas dari UEFA Foundation, dari mulai bercengkrama hingga foto bareng.

 

2 dari 2 halaman

Aksi Mulia Mohamed Salah

UEFA Foundation mengucapkan terima kasih kepada Mohamed Salah usai membuat mimpi para anak asuhnya menjadi kenyataan.

Namun, ini bukan aksi mulia pertama yang dilakukan Mohamed Salah. Sebelumnya, bintang Liverpool itu menjadi sorotan publik terkait sikap simpatinya terhadap salah satu fannya.

Pada akhir pekan lalu, tepatnya sehari setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Norwich City di Premier League beredar foto Mohamed Salah bersama anak laki-laki memakai kemeja Liverpool, Louis Fowler.

Bocah tersebut mengalami pendarahan pada hidungnya setelah menabrak tiang ketika mengejar mobil Mohamed Salah.

Saat Louis Fowler terjatuh, mobil Mohamed Salah langsung putar balik untuk melihat kondisi bocah tersebut dan meladeni permintaan dari fan ciliknya itu untuk foto bareng.

Sumber: The National

Video Populer

Foto Populer