Sukses


Disebut Sepadan dengan Ronaldo, Ibrahimovic Pantas Kembali ke Serie A

Bola.com, Turin - Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi, ingin melihat Zlatan Ibrahimovic kembali ke Serie A. Dia menilai Zlatan Ibrahimovic masih menunjukkan kualitas mengesankan di usianya tak lagi muda, sepadan dengan Cristiano Ronaldo.  

Moggi berharap Fiorentina bisa memboyong Ibrahimoc dari klub MLS, LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic masih memiliki sisa kontrak di Amerika Serikat hingga akhir 2019. Kendati demikian, Moggi ingin eks pemain Manchester United itu kembali ke Italia.

"Zlatan memiliki fisik yang memungkinkannya untuk melakukan yang terbaik bahkan di usia sekarang ini (38 tahun), seperti Cristiano Ronaldo," kata Moggi, mengutip dari Irish Mirror, Rabu (13/8/2019).

"Dia menabur kemenangan di mana-mana, bahkan di Amerika," imbuhnya.

Pemain asal Swedia itu cukup berpengalaman di Serie A. Sebelumnya, dia pernah membela Juventus, Inter dan AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic berhasil membawa Inter Milan menjuarai Serie A tiga kali berturut-turut. Kemudian, Ibrahimovic juga meraih satu gelar juara Serie A untuk AC Milan pada musim 2010-2011.

 

 

2 dari 2 halaman

Patut Menjadi Contoh

Zlatan Ibrahimovic tampil memukau bersama LA Galaxy dengan torehan 16 gol dari 19 penampilannya pada musim ini.

Moggi yakin mantan pemain Juventus ini bisa menjadi contoh bagi para pemain muda Fiorentina jika dia kembali tampil di Serie A.

"Tentu saja itu tidak akan semudah di Serie A, tetapi gol harus dicetak ke mana pun Anda pergi bermain," ucap Moggi.

"Jika datang ke Fiorentina, dia akan menjadi fantastis karena mereka mungkin bisa belajar sesuatu yang lebih dari dirinya yang bahkan pelatih tidak mampu berikan," tukasnya.

Sumber: Irirsh Mirror

 

Video Populer

Foto Populer