Sukses


Mauro Icardi Diplot Jadi Calon Pengganti Neymar di PSG

Bola.com, Milan - Paris Saint-Germain dikabarkan mengincar pemain Inter Milan, Mauro Icardi, untuk menggantikan Neymar yang bakal hengkang pada musim panas ini. Kabar terbaru tersebut sekaligus berpotensi merusak rencana Juventus yang ingin menjual Paulo Dybala ke PSG. 

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (14/8/2019), Mauro Icardi dikabarkan sudah mulai menyadari tak akan mendapat tempat di La Beneamata. Dia makin tersadar setelah nomor 9 miliknya diberikan kepada Romelu Lukaku yang baru didatangkan dari Manchester United pada pekan lalu. 

Icardi sebenarnya sangat ingin menyeberang ke Juventus. Namun, Inter Milan menentang keras keinginan Icardi karena Juventus merupakan rival utama mereka dalam perburuan scudetto musim depan. 

Opsi untuk Icardi adalah pindah ke AS Roma atau Napoli. Dua pilihan tersebut dikabarkan kurang diminati pemain Argentina itu. 

Mengingat tenggat bursa transfer semakin dekat, Mauro Icardi disebut-sebut mempertimbangkan opsi pindah ke luar negeri. Pilihannya mengarah spesifik ke PSG. 

 

2 dari 2 halaman

Keuntungan Ganda

Pilihan Mauro Icardi tersebut dikabarkan disambut baik petinggi Inter Milan. Nerazzurri malah akan mendapatkan keuntungan ganda jika Icardi benar-benar merapat ke Paris.  

Inter Milan akan diuntungkan karena transfer Icardi tersebut otomatis akan menggagalkan upaya Juventus melego Dybala ke PSG. 

Namun, nasib Icardi sepenuhnya tergantung kelanjutan transfer Neymar. Pemain internasional Brasil itu dikabarkan berpeluang besar kembali ke Barcelona. 

PSG meminta 220 juta pounds untuk transfer Neymar, yang bisa tercapai dengan gabungan uang tunai plus Phillipe Coutinho dan satu pemain lainnya, salah satu contohnya, Ivan Rakitic. 

Uang hasil penjualan Neymar tersebut bisa digunakan PSG untuk merekrut pemain baru, salah satunya Mauro Icardi.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer