Reaksi Direktur Juventus soal Rumor Barter Dybala dengan Icardi

Oleh Novie Rachmayanti pada 15 Agu 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 15 Agu 2019, 14:45 WIB
Mauro Icardi, Immobile, Serie A

Bola.com, Turin - Direktur Juventus, Fabio Paratici, enggan berkomentar banyak tentang rumor barter Paulo Dybala dengan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Menurutnya, rumor seperti itu merupakan hal yang biasa mencuat di bursa transfer.

"Dybala seperti pemain lainnya. Dia pemain hebat Juventus. Faktanya, dia adalah nomor 10 Juventus. Tentu saja ada yang menginginkannya, tetapi seperti yang saya katakan, semua orang harus setuju," kata Paratici, mengutip dari Calciomecarto, Kamis (15/8/2019).

Selain dikaitkan dengan Inter Milan, Dybala juga dihubungkan dengan klub raksasa Eropa lainnya, termasuk Manchester United.

Namun bursa transfer di Inggris telah ditutup, sehingga rumor transfer Dybala yang ingin ditukar dengan Mauro Icardi dari Inter Milan semakin menguat.

Tetapi Paratici mengaku tak ingin banyak berkomentar terkait rencana tersebut.

"Icardi? Saat ini dia adalah pemain Inter dan kami tidak membahasnya. Kami memiliki Higuain dan Mandzukic yang merupakan penyerang hebat. Saya tidak akan berbicara tentang pemain lain, tetapi tentang pemain Juventus saja," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Juventus Sulit Melepas Paulo Dybala

Juventus v Young Boys
Paulo Dybala mencetak tiga gol ketika Juventus berhadapan dengan Young Boys pada pertandingan Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)

Juventus dikabarkan masih kesulitan memenuhi permintaan Inter yang membanderol Mauro Icardi sebesar 60 juta euro (Rp955 miliar). Alasannya, Bianconeri sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk membeli beberapa pemain, termasuk Matthijs de Ligt.

Jika ingin memboyong Mauro Icardi, Juventus harus rela melepaskan di antara Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Tapi ketiga pemain tersebut tak mau angkat kaki dari Turin.

Tanpa adanya tumbal pemain, Juventus tak bisa menggelontorkan dana besar lagi untuk merekrut Icardi.

Bahkan barter Dybala dengan Icardi juga sangat dihindari oleh Juventus. Bianconeri tak mau melepas pemain ke Inter Milan yang merupakan rival berat mereka di Serie A.

Sumber: Calciomecarto

Lanjutkan Membaca ↓
5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir