Sukses


3 Klub Destinasi Mauro Icardi jika Meninggalkan Inter Milan

Jakarta - Mauro Icardi merupakan bomber andalan Inter Milan dalam beberapa tahun belakangan ini. Namun, nasibnya kini sudah berubah drastis.

Pelatih baru Inter Milan Antonio Conte tidak menginginkan Icardi ke dalam skuatnya. Striker Argentina itu sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru.

Nerazzurri sendiri sudah mendapatkan pengganti Icardi. Dia adalah Romelu Lukaku yang didatangkan dengan harga mahal dari Manchester United.

Inter bahkan memberi Lukaku nomor punggung 9 yang selama ini identik dengan Icardi. Hal itu semakin menegaskan kalau Icardi memang tidak ada dalam rencana mereka musim ini.

Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Juventus

Icardi sudah lama dikait-kaitkan dengan Juventus. Bahkan, Icardi menjadi incaran Si Nyonya Tua sebelum mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus kabarnya kembali berminat merekrut Icardi pada musim panas ini. Maurizio Sarri ingin menduetkan striker Argentina itu dengan Ronaldo.

La Vecchia Signora mungkin ingin berhemat setelah merekrut Matthijs De Ligt. Namun, mereka bisa menawarkan Paulo Dybala kepada Inter untuk mendapatkan Icardi.

3 dari 4 halaman

AS Roma

AS Roma juga masuk dalam perburuan untuk mendapatkan Mauro Icardi. Bahkan, klub ibukota itu dikabarkan paling serius menginginkan Icardi.

Roma membutuhkan striker baru untuk menggantikan Edin Dzeko. Masa depan striker Bosnia itu memang sedang tidak pasti.

Dzeko menjadi incaran Inter pada musim panas ini. Menurut laporan, pemain berusia 33 tahun itu hanya tinggal selangah lagi bergabung ke Giuseppe Meazza.

4 dari 4 halaman

PSG

PSG kabarnya ingin merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan. Icardi tentu saja bakal diplot sebagai pengganti Neymar.

Neymar memang sangat santer dikabarkan ingin meninggalkan PSG. Bintang Brasil itu dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya Barcelona.

PSG tentu saja tidak akan kesulitan menebus Icardi dari Inter. Sementara itu, Inter juga akan untung karena tidak melepas sang pemain ke klub rival.

 

Sumber asali: Bola.net

Disadur dari: Liputan6.com (Adiyaksa Vidi, Published 15/08/2019)

 

Video Populer

Foto Populer