3 Klub Destinasi Mauro Icardi jika Meninggalkan Inter Milan

Oleh Liputan6.com pada 16 Agu 2019, 11:00 WIB
Kasus 10 Pesepakbola yang Terciduk Berselingkuh

Jakarta - Mauro Icardi merupakan bomber andalan Inter Milan dalam beberapa tahun belakangan ini. Namun, nasibnya kini sudah berubah drastis.

Pelatih baru Inter Milan Antonio Conte tidak menginginkan Icardi ke dalam skuatnya. Striker Argentina itu sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru.

Nerazzurri sendiri sudah mendapatkan pengganti Icardi. Dia adalah Romelu Lukaku yang didatangkan dengan harga mahal dari Manchester United.

Inter bahkan memberi Lukaku nomor punggung 9 yang selama ini identik dengan Icardi. Hal itu semakin menegaskan kalau Icardi memang tidak ada dalam rencana mereka musim ini.

Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 4

Juventus

Neymar dan 10 Bintang Sepak Bola yang Pantas Gantikan Ronaldo
9. Mauro Icardi - Kekecewaannya tak bisa tampil di Piala Dunia merupakan hal yang tidak bisa ia lupakan. Padahal Icardi selalu tampil konsisten menjadi bintang Inter Milan sejak kedatangannya di Giuseppe Meazza. (AFP/Miguel Medina)

Icardi sudah lama dikait-kaitkan dengan Juventus. Bahkan, Icardi menjadi incaran Si Nyonya Tua sebelum mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus kabarnya kembali berminat merekrut Icardi pada musim panas ini. Maurizio Sarri ingin menduetkan striker Argentina itu dengan Ronaldo.

La Vecchia Signora mungkin ingin berhemat setelah merekrut Matthijs De Ligt. Namun, mereka bisa menawarkan Paulo Dybala kepada Inter untuk mendapatkan Icardi.

3 of 4

AS Roma

Inter Milan vs Lazio
Striker Inter Milan Mauro Icardi beraksi saat menghadapi Lazio pada perempat final Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (31/1/2019). (AFP/Miguel Medina)

AS Roma juga masuk dalam perburuan untuk mendapatkan Mauro Icardi. Bahkan, klub ibukota itu dikabarkan paling serius menginginkan Icardi.

Roma membutuhkan striker baru untuk menggantikan Edin Dzeko. Masa depan striker Bosnia itu memang sedang tidak pasti.

Dzeko menjadi incaran Inter pada musim panas ini. Menurut laporan, pemain berusia 33 tahun itu hanya tinggal selangah lagi bergabung ke Giuseppe Meazza.

4 of 4

PSG

Inter Milan vs PSV Eindhoven
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, Borja Valero dan Marcelo Brozovic meninggalkan lapangan usai laga pamungkas penyisihan Grup B Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Stadion San Siro, Rabu (12/12). Inter Milan bermain imbang 1-1. (Marco BERTORELLO/AFP)

PSG kabarnya ingin merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan. Icardi tentu saja bakal diplot sebagai pengganti Neymar.

Neymar memang sangat santer dikabarkan ingin meninggalkan PSG. Bintang Brasil itu dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya Barcelona.

PSG tentu saja tidak akan kesulitan menebus Icardi dari Inter. Sementara itu, Inter juga akan untung karena tidak melepas sang pemain ke klub rival.

 

Sumber asali: Bola.net

Disadur dari: Liputan6.com (Adiyaksa Vidi, Published 15/08/2019)

 

Lanjutkan Membaca ↓