3 Klub Liga Italia Berkongsi buat Meruntuhkan Dominasi Juventus

Oleh Thomas pada 15 Agu 2019, 20:30 WIB
Neymar dan 10 Bintang Sepak Bola yang Pantas Gantikan Ronaldo

Jakarta Usaha Juventus mendapatkan striker Inter Milan Mauro Icardi akan semakin sulit saja. Tiga klub Italia akan berkoalisi menjegal Juventus mendapatkan Icardi.

Seperti diketahui, Icardi memang akan dijual Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. Pelatih baru Antonio Conte tidak membutuhkan Icardi lagi. 

Conte mencoret Icardi karena tak suka dengan sikap pria Argentina itu yang kerap membuat ulah. Nomor punggung 9 milik Icardi juga sudah diserahkan kepada pemain baru Romelu Lukaku.

Jika dilepas Inter Milan, Icardi masih ingin tetap merumput di Italia. Dia hanya mau pindah ke Juventus. Padahal Napoli dan AS Roma juga berminat merekrutnya.

Sayangnya Juventus sejauh ini masih kesulitan untuk bisa merekrut eks pemain Barcelona itu. Juventus harus terlebih dahulu menjual Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Ketiganya masih belum laku terjual.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Wanda Nara

Melihat situasi tersebut, Icardi kini membuka peluang pindah ke Napoli atau Roma untuk musim 2019-2020 sebelum hijrah ke Juventus tahun depan.

Agen Icardi, Wanda Nara, mencoba menyiasati. Wanda ingin Napoli atau Roma memasukkan opsi memperbolehkan Icardi dibeli Juventus suatu hari nanti.

Corriere dello Sport melaporkan CEO Inter Milan Giuseppe Marotta kesal dengan manuver Wanda Nara ini. Marotta kini sedang merancang aliansi dengan Roma dan Napoli agar ada opsi tak boleh menjual Icardi ke Juventus.

Dengan demikian Icardi tak bisa pindah ke Juventus tahun depan jika di musim panas 2019 bergabung dengan Napoli atau Roma.

Sumber asli: Corriere Dello Sport 

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Harley Ikhsan, Published 15/08/2019)

Lanjutkan Membaca ↓