Inter Milan Bentuk Aliansi Anti-Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Agu 2019, 13:00 WIB
Kasus 10 Pesepakbola yang Terciduk Berselingkuh

Bola.com, Jakarta - Inter Milan mengajak Napoli dan AS Roma untuk membentuk aliansi agar Juventus tak bisa mengamankan jasa Mauro Icardi. Hal itu membuka peluang kepada tiga klub tersebut untuk mempertajam lini depannya masing-masing.

Inter Milan memastikan kalau mereka tak lagi memerlukan jasa Icardi. Namun, Nerazzurri tak mau melepas Icardi ke Juventus.

Hal itu hanya akan menambah daya gedor Juventus pada musim mendatang. Sejatinya, Icardi adalah striker yang tajam, namun ia memiliki tingkah yang negatif karena pengaruh istrinya, Wanda Nara.

Icardi sudah tidak berlatih di Inter Milan. Hal itu dikarenakan ia tak diberi nomor punggung. Nomor 9 miliknya sudah diberikan kepada Romelu Lukaku.

Saat ini, Inter Milan berharap Napoli mau menebus Icardi. Karena itu, Nerazzurri mengajak AS Roma agar bisa menghasilkan transfer berantai antara tiga klub tersebut.

Napoli mengamankan Icardi dari Inter Milan, AS Roma mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli, dan Inter Milan bisa mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma.

Transfer berantai tersebut bisa terjadi kalau Icardi setuju meninggalkan Inter Milan dan bergabung ke Napoli.

2 of 2

Nasib Mauro Icardi Tak Jelas

Top Scorer Serie A
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (AFP/Alberto Pizzoli)

Mauro Icardi telah mengatakan kalau ia hanya ingin pindah ke Juventus jika meninggalkan Inter Milan. Kondisi tersebut membuat Nerazzurri kesulitan untuk melepas Icardi.

Juventus adalah rival abadi Inter Milan. Karena itu, Nerazzurri keberatan jika harus menambah kekuatan Juventus.

Icardi merupakan mantan kapten Inter Milan dan pemain utama di klub tersebut. Namun, nasibnya berubah setelah ia terus menunda negosiasi kontrak baru dan sering menyebutkan kalau dirinya menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Tetapi hingga saat ini, Inter Milan tak mendapatkan tawaran yang realistis dari klub-klub top Eropa seperti yang diklaim oleh Icardi dan istrinya, Wanda Nara.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓