Sukses


Edin Dzeko Bertahan di AS Roma, Inter Milan Cari Alternatif

Bola.com, Jakarta - Inter Milan terpaksa mencari alternatif untuk lini depan setelah Edin Dzeko menunjukkan komitmen untuk bertahan di AS Roma. Inter Milan memiliki waktu hingga akhir Agustus untuk mendapatkan penyerang anyar.

Edin Dzeko dikaitkan dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Namun jelang bergulirnya musim, Dzeko justru menambah durasi kontraknya di AS Roma.

Sejatinya, kontrak Dzeko akan berakhir pada Juni 2020, namun ia menambah durasinya hingga Juni 2022. Hal itu membuat Inter Milan mengurungkan niat untuk memboyong Dzeko.

Inter Milan berniat mendatangkan Dzeko dengan harga murah. Namun, AS Roma meminta 20 juta euro untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Rencananya, Dzeko akan menjadi pelapis Romelu Lukaku di skuat Inter Milan. Jika bisa mendatangkan Dzeko, Inter Milan akan melepas Mauro Icardi ke Napoli, dan AS Roma bisa mendatapkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Tetapi, rencana tersebut gagal terealisasi. Inter Milan mencari pemain lain untuk mereka boyong untuk menggantikan Dzeko.

2 dari 2 halaman

Calon Penyerang Anyar Inter Milan

Sejauh ini, Inter Milan memiliki lima nama yang akan coba direkrut untuk mengisi posisi depan. Pemain tersebut adalah Fernando Llorente, Ante Rebic, Timo Werner, Alexis Sanchez dan Arkadiusz Milik.

Peluang paling besar untuk direkrut adalah Fernando Llorente. Saat ini, Llorente berstatus bebas transfer karena kontraknya bersama Tottenham Hotspur habis pada Juni 2020.

Selain itu, Llorente pernah bekerja di bawah arahan Antonio Conte ketika membela Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer