Sukses


Romelu Lukaku Terancam Absen Bela Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku dikabarkan akan absen membela Inter Milan pada laga pekan pertama Serie A 2019-20. Staf pelatih Inter Milan disebut tak puas dengan kondisi fisik Lukaku.

Inter Milan melakukan investasi besar dengan menebus Romelu Lukaku dari Manchester United. Namun, Inter Milan harus menunggu lebih lama agar Lukaku bisa kembali ke kondisi ideal.

Lukaku disebut akan absen ketika Inter Milan menghadapi Lecce pada laga pekan pertama. Saat ini, Lukaku masih menjalani diet ketat untuk mengurangi berat badannya.

Lukaku dikabarkan memiliki berat lebih dari 100 kg, yaitu mencapai 104 kg. Hal itu membuat Antonio Conte dan meminta Lukaku untuk segera megurangi berat badan.

Ketika ditanya tentang makanan di Italia, Lukaku menjawab kalau ia hanya makan salad. Hal itu membuktikan kalau Lukaku sedang menjalani program diet untuk mengurangi berat badan.

Absennya Lukaku akan memberikan kesempatan kepada Sebastiano Esposito untuk menemani Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Status Mauro Icardi Masih Belum Jelas

Inter Milan masih kesulitan untuk mencari peminat Mauro Icardi. Nerazzurri berusaha keras agar Icardi tak bergabung ke Juventus, namun hanya klub tersebut yang memiliki kapasitas untuk memboyong penyerang asal Argentina tersebut.

Inter Milan sempat ingin melepas Icardi ke Napoli. Namun, Icardi enggan untuk pindah ke klub tersebut.

Hal itu membuat Inter Milan akan membuang uang untuk membayar gaji Icardi, padahal ia tidak akan dimainkan oleh Antonio Conte.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer