Sukses


PSG Kembali Tak Bawa Neymar pada Lawatan ke Markas Rennes

Bola.com, Paris - Neymar tampaknya sudah benar-benar tidak punya masa depan di Paris Saint-Germain. Pemain internasional Brasil tersebut kembali tak masuk skuat PSG untuk laga Ligue 1 di kandang Rennes, Senin (19/7/2019) dini hari WIB. 

Sebelumnya, Neymar juga tidak disertakan dalam tim pada laga pembukaan Ligue 1 kontra Nimes pekan lalu. Jadi, pemain berusia 27 tahun itu dua pekan beruntun telah ditepikan dari tim. 

Sikap PSG tersebut diambil sebagai buntut keinginan Neymar yang ngotot meninggalkan Paris. Dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan tertarik memboyong sang pemain. 

Namun, PSG mengklaim belum menerima tawaran dari kedua klub tersebut. Padahal, di sisi lain fans PSG juga sudah kesal dan memaksa Neymar segera dijual. 

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengatakan Neymar masih belum sepenuhnya fit sehingga tidak akan diturunkan menghadapi Rennes. "Dia tidak akan bersama kami," kata Tuchel, seperti dilansir BBC, Sabtu (17/8/2019). 

 

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Meskipun mengakui masa depan sang pemain belum diputuskan, Tuchel mengatakan mantan striker Barcelona itu masih menjadi pemain paling penting di klub. 

"Jika saya memikirkan PSG yang tangguh sebagai tim, saya memikirkan tentang tim yang ada Neymar di dalamnya," kata Tuchel. 

Sejak bergabung dari Barcelona ke PSG pada 2017, Neymar tercatat menyumbangkan 34 gol dalam dua musim di Parc des Princes. 

 

Video Populer

Foto Populer