AC Milan Berpeluang Amankan Striker Real Madrid

Oleh Aditya Wicaksono pada 20 Agu 2019, 19:20 WIB
Luka Jovic Resmi Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Real Madrid

Bola.com, Jakarta - AC Milan memiliki peluang untuk mengamankan satu di antara striker Real Madrid, yaitu Mariano Diaz dan Luka Jovic. Dua pemain tersebut dianggap sebagai surplus di skuat Los Blancos.

AC Milan memiliki hubungan yang dekat dengan Real Madrid. Saat ini, mereka masih berusaha mendatangkan satu striker lagi.

Sebelumnya, AC Milan sudah meminjam Theo Hernandez dari Real Madrid. Jumlah pemain pinjaman dari Real Madrid akan bertambah jika negosiasi AC Milan berjalan sukses.

Saat ini, AC Milan hanya memiliki satu striker, yaitu Krzysztof Piatek. AC Milan sudah melepas Patrick Cutrone ke Wolverhampton dan tidak menginginkan Andre Silva di skuat mereka.

Karena itu, Rossoneri berusaha mendatangkan satu striker baru. AC Milan mengincar pemain Atletico Madrid, Angel Correa.

Namun, negosiasi AC Milan dan Atletico Madrid tak menemukan kata sepakat. Karena itu, dua striker Real Madrid tersebut menjadi opsi karena bisa didatangkan dengan status pinjaman.

2 of 2

AC Milan Mencari Striker Bayangan

Pemain Madrid kembali 2
Pemain Real Madrid, Mariano Diaz. (AFP/Gabriel Buoys)

Tetapi, satu masalah yang dihadapi AC Milan adalah mereka sedang mencari striker bayangan. Karena itu, AC Milan mengincar Angel Correa.

Mariano Diaz dan Luka Jovic merupakan striker murni, karena itu AC Milan tak menjamin keduanya bisa mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Keinginan Real Madrid untuk melepas Luka Jovic mengundang banyak pertanyaan. Jovic merupakan pemain baru, namun Zidane disebut tak puas dengan performanya.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓