Kepindahan Alexis Sanchez dari Manchester United ke Inter Milan Sebagai Pemain Pinjaman

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 21 Agu 2019, 11:15 WIB
Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, akan menyelesaikan kesepakatannya untuk pindah ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman pada pekan ini. Kedua tim hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan tentang bayaran gaji sebesar 400 ribu euro per pekan, atau sekitar Rp6,3 miliar untuk sang pemain.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui pembicaraan mengenai Sanchez terus untuk bergabung dengan Inter Milan masih berlanjut.

Namun, manajer asal Norwegia yang tengah mendapatkan sorotan itu mengakui hingga saat ini, Alexis tetap pemain Manchester United yang membuat sang pemain kemungkinan besar pergi sebagai pemain pinjaman.

"Sat ini dia adalah pemain kami. Banyak klub telah memperlihatkan minatnya untuk merekrut Alexis," ujar Solskjaer seperti dilansir Herald.ie.

Dari sumber yang sama disebutkan, Inter Milan berniat untuk mendapatkan Sanchez lewat jalur peminjaman dan kemungkinan untuk membuatnya menjadi permanen dengan nilai 12 juta euro atau Rp190 miliar.

Namun, Inter Milan diketahui masih mencemaskan permintaan gaji Alexis yang bisa menjadi penyebab masalah dengan anggota skuat Nerazzurri lainnya.

Kini klub Italia itu masih melakukan negosiasi dengan Manchester United mengenai hal tersebut, di mana Inter Milan meminta agar Manchester United menyetujui kesepakatan untuk pembayaran bonus dan pembayaran terkait loyalti.

Inter Milan masih memiliki waktu selama 11 hari untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut sebelum bursa transfer Serie A ditutup, di mana diyakini kesepakatan peminjaman tersebut akan terjadi pada pekan ini.

2 of 2

Romelu Lukaku Menanti

Alexis Sanchez bisa menjadi pemain kedua Manchester United yang direkrut Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Inter terlebih dulu merekrut Romelu Lukaku dari Old Trafford.

Hal itu membuat Inter Milan memiliki hubungan yang positif dengan Manchester United. Alexis Sanchez akan bereuni dengan Romelu Lukaku yang kebetulan memiliki hubungan yang dekat dengan dirinya.

Inter Milan mengalihkan buruan mereka ke Alexis Sanchez setelah gagal mendapatkan Edin Dzeko. Selain Sanchez, Inter Milan juga mengincar Fernando Llorente.

Sumber: Herald.ie

Lanjutkan Membaca ↓