Mauro Icardi Indikasikan Bertahan di Inter Milan

Oleh Novie Rachmayanti pada 21 Agu 2019, 22:00 WIB
Tumbang Kontra Bologna, Posisi Inter Milan Terancam

Bola.com, Milan - Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, mengindikasikan bakal tetap berseragam Inter Milan pada musim depan. Icardi memberi petunjuk dengan memamerkan pembangunan rumah barunya di kota Milan, Italia. 

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @mauroicardi, mantan striker Sampdoria itu memperlihatkan tengah serius membangun hunian masa depan.

"Rumah baru saya yang akan datang," tulis Mauro Icardi.

Selain hunian baru, kemungkinan Mauro Icardi bertahan di Inter Milan karena sang istri, Wanda Nara. Pasalnya, Wanda akan tampil mengisi acara sepak bola Italia, Tiki Taka, selama beberapa waktu kedepan.

 
 
 
View this post on Instagram

My New Home is Coming ⏳🏗🚧 . . #milan #italy #home 🚨

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι - MI9 (@mauroicardi) on

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Mauro Icardi menjadi satu di antara nama yang bakal dijual I Nerazzurri. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, tak membutuhkan tenaga si pemain. 

Sejumlah klub Eropa sempat dikaitkan dengan Icardi, satu di antaranya adalah Juventus. Akan tetapi, Juve kesulitan memenuhi banderol pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Inter Milan baru akan melepas Icardi jika I Bianconeri bersedia mengeluarkan dana 60 juta euro (Rp955 miliar). Selain itu, Inter juga menginginkan Paulo Dybala dalam kesepakatan transfer tersebut. 

Juventus akhirnya memutuskan mundur dalam perburuan Mauro Icardi. Apalagi, Tim Putih-Hitam telah mengeluarkan dana hingga 188,5 juta euro (Rp 2,9 triliun) lebih untuk membeli lima pemain.  

2 of 2

Ganti Nomor Punggung

Top Scorer Serie A
5. Mauro Icardi (Inter Milan)- 8 gol dan 2 assist (AFP/Alberto Pizzoli)

Di sisi lain, Mauro Icardi juga akan mengganti nomor punggung untuk musim 2019-2020. Seperti dilansir Sport Mediaset, Rabu (21/8/2019), Icardi melepas nomor punggung 9, lantaran nomor itu bakal dipakai Romelu Lukaku. 

Kendati demikian, Mauro Icardi perlu menggantinya. Pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona itu akan mengenakan nomor punggung 7 pada musim ini.

Sumber: Instagram, IFTV

Lanjutkan Membaca ↓