Sukses


Wayne Rooney Diduga Berselingkuh di Kanada

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney, membuat publik heboh terkait petualangannya bersama sederet wanita tak dikenal. Melansir dari The Sun Minggu, (25/8/2019), suami Coolen Rooney itu tertangkap kamera tengah menghabiskan malam bersama dengan seorang wanita di klub dan sebuah hotel di Kanada.

Wayne Rooney dan pemain DC United tengah berada di kota Vancouver, Kanada, setelah menjalani laga tandang ke markas Vancouver pada Minggu, (18/8/2019). Meski tim asuhan Ben Olsen tersebut kalah 0-1 dari tuan rumah, namun hal tersebut tak menyurutkan niat beberapa pemain untuk sedikit berpesta di negara paling utara Amerika itu.

Rooney dan beberapa bintang DC United, termasuk pemain asal Prancis, Frederic Brillant, dikabarkan berpesta di area VIP klub malam bernama Twelve West. Dalam pesta tersebut, Rooney menjadi fokus utama para pengunjung klub.

Bagaimana tidak, suami Coolen Rooney itu tertangkap kamera tengah berdansa dengan seorang perempuan muda dengan setelan serba hitam. Keduanya tampak begitu dekat dan membuat spekulasi publik tentang bumbu perselingkuhan mencuat.

"Sepertinya mereka saling kenal. Mereka bicara cukup dekat dalam waktu yang lama," komentar satu di antara saksi mata mengutip The Sun.

Namun cerita penyerang 33 tahun tersebut tidak berhenti setelah pesta berakhir. Laporan menulis, ayah empat anak itu kembali tertangkap kamera bersama seorang wanita berbeda. Kali ini, di sebuah hotel di daerah Vancouver.

Sama seperti perlakuannya dengan wanita di klub malam, Rooney juga terlihat begitu dekat dengan perempuan dengan setelah serba putih itu. Wayne Rooney yang kala itu menggunakan Hoodie abu-abu terlihat asyik bercanda dengan sang perempuan.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Petualangan Wayne Rooney dengan sederet perempuan yang bukan isteri sahnya memang terbilang rumit. Mantan bintang Manchester United tersebut bahkan sempat mendapat gelar 'tukang selingkuh' dari kalangan fan.

Awal Juli 2019, mantan selingkuhan Wayne Rooney, Helen Wood, pernah membeberkan detail cerita perselingkuhan calon pelatih Derby County itu dalam sebuah buku biografinya.

Menurut Helen, Rooney kerap membawa seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) ke rumah pribadinya di Manchester. Selain itu, Wayne Rooney juga dikabarkan sering mengunjungi panti pijat.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer