Sukses


Mauro Icardi Tak Lagi Masuk Radar Juventus

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengatakan La Vecchia Signora tidak lagi mengejar tandatangan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Menurut Paratici, Juve sudah cukup puas dengan striker yang mereka punya saat ini.

"Kami puas dengan sederet striker yang kami miliki. Striker pilihan kami akan membuat banyak klub iri," ujar Paratici mengutip Football Italia, Minggu (25/8/2019).

Mauro Icardi tak lagi memiliki kesempatan untuk bergabung dengan raksasa Serie A tersebut. Padahal Juventus adalah satu-satunya klub yang menjadi tujuan utama striker Argentina jika ia ditendang Inter Milan.

Icardi bahkan tercatat telah mengabaikan tiga tawaran dari klub besar Eropa yang dilayangkan kepadanya, yakni Napoli, AS Roma, dan AS Monaco. 

Keinginan Icardi itu semakin menjadi-jadi kala Fabio Paratici sempat mengarahkan perhatiannya kepada striker berusia 26 tahun tersebut. Namun semua peluang sudah tertutup. Paratici dengan tegas mengatakan jika Juventus tak lagi membidik Mauro Icardi.

Masih melansir sumber yang sama, penguasa Alianz Stadium ingin memberi kesempatan kepada Paulo Dybala untuk unjuk kemampuan. Seperti diketahui, Dybala menjadi nama yang turut masuk dalam daftar jual Nyonya Tua.

Namun, peformanya yang cukup gemilang belakangan ini, membuat Juventus mengurungkan niatnya. Dalam sebuah uji tanding dengan Novara pada Kamis (8/8/2019), kompatriot Mauro Icardi itu turut mencatatkan namanya di papan skor. Selain itu, ia kembali dipercaya memakai ban kapten kala Giorgio Chiellini ditarik keluar. 

2 dari 2 halaman

Tetap di Inter Milan

Dengan kepercayaan yang masih diberikan Juventus kepada Paulo Dybala, maka peluang Icardi ke Juventus tertutup. Kabar teranyar, manajemen Nerazzurri kembali memanggil suami Wanda Nara itu untuk berlatih.

Situasi itu memberi sinyal bahwa Inter akan mempertahankan Icardi. Antonio Conte dikabarkan memutuskan untuk memaksimalkan pemain yang gajinya mencapai Rp110 miliar per tahun itu.

Mauro Icardi bakal tampil berbeda musim depan. Mantan striker Sampdoria itu akan menggunakan nomor punggung 7 karena nomor 9 kebanggaannya telah resmi diserahkan kepada rekrutan anyar Nerazzurri, Romelu Lukaku.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer