Sukses


Antonio Conte Tak Jamin Mauro Icardi Akan Tampil untuk Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak mau memberi jaminan kepada Mauro Icardi untuk tampil membela Nerazzurri. Menurutnya, ia sudah memiliki gambaran skuat Inter Milan dan tidak ada Icardi di dalam gambaran tersebut.

Inter Milan memberikan nomor punggung 7 kepada Mauro Icardi. Selain itu, striker asal Argentina tersebut juga diperkenankan untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Inter Milan.

Hal itu menimbulkan spekulasi kalau Icardi akan masuk rencana Inter Milan. Namun hal tersebut dibantah Conte.

"Saya memilik rasa hormat untuk semua pemain, termasuk Icardi. Saya tak merasa terganggu kalau ia ikut berlatih bersama pemain lainnya," ujar Conte.

"Sejauh yang saya tahu, ia masih memiliki kontrak dengan Inter Milan. Jadi, ia memiliki kewajiban untuk datang ke sesi latihan."

"Namun, hal tersebut tak akan mengubah visi saya untuk klub ini. Inter Milan telah membuat keputusan terkait masa depan Icardi. Tugas saya hanya memastikan kalau target klub tercapai," ungkap Conte.

Inter Milan berusaha menjual Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, tak ada klub peminat yang melayangkan tawaran resmi untuk pemain tersebut.

2 dari 2 halaman

Puas dengan Performa Romelu Lukaku

Antonio Conte mengaku puas dengan performa Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu sengaja didatangkan untuk menggantikan peran Icardi.

"Romelu Lukaku datang dengan antusiasme yang tinggi. Saya menjajalnya bermain dengan Lautaro Martinez, Matteo Politano dan Sebastiano Esposito. Hasilnya positif," ungkap Conte.

Inter Milan akan memulai laga pekan pertama Serie A 2019-20 dengan menghadapi Lecce. Laga itu akan menjadi laga yang emosional karena Lecce merupakan klub profesional pertama Conte ketika masih menjadi pemain profesional.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer