Sukses


Deklarasi Antonio Conte untuk Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan kalau timnya tersebut akan bersaing untuk meraih Scudetto. Conte optimistis kalau skuatnya bisa bersaing dengan Juventus dan Napoli.

“Target pertama saya di Inter Milan adalan meyakinkan suporter kalau skuat ini memiliki potensi di Serie A. Saya telah berhasil melakukan hal tersebut setelah melihat antusiasme yang besar,” ujar Conte.

“Saya selalu mengatakan kalau saya senang dengan peluang juara, walaupun hanya 1 persen, berarti kami memiliki peluang. Kami membangun hal yang spesial di Inter Milan dan saya bisa memastikan kalau kami akan ikut dalam perburuan gelar.”

“Kami berusaha memangkas jarak antara Inter Milan dan Juventus serta Napoli. Saya tak mau berkutat di batas poin, satu hal yang pasti adalah kami bertanding untuk menang,” ungkap Conte.

Inter Milan mendatangkan sejumlah pemain penting pada bursa transfer musim panas 2019. Para pemain anyar klub adalah Romelu Lukaku, Stefano Sensi, Nicolo Barella, Valentino Lazaro, dan Diego Godin.

Para pemain tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal agar Inter Milan bisa meraih target pada musim 2019-20.

 

2 dari 2 halaman

Persaingan Emosional

Bergabungnya Antonio Conte ke Inter Milan mendapat kecaman dari suporter Juventus. Conte merupakan mantan kapten Juventus dan pernah menangani klub tersebut selama tiga musim.

Hal itu membuat Conte akan merasakan emosi yang mendalam karena ia berada di Inter Milan dan memiliki target untuk menggusur Juventus. Untuk kali pertama, Conte akan menjadi musuh dari Juventus.

Namun, Conte menjamin kalau ia adalah pelatih yang profesional dan akan mengutamakan kepentingan klub, yaitu meraih gelar Scudetto.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer