Sukses


Prediksi Inter Milan Vs Lecce: Semangat Baru

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menghadapi Lecce di Giuseppe Meazza pada laga pekan pertama Serie A 2019-20, Senin (26/8/2019) atau Minggu dini hari WIB. Inter Milan Milan merasakan semangat baru di bawah kendali Antonio Conte.

Conte, yang merupakan mantan pelatih Juventus dan Chelsea, akan melakoni debut sebagai pelatih Inter Milan di Serie A melawan klub asal kota kelahirannya. Dia bakal mengandalkan Lukaku di lini depan, di posisi yang biasanya ditempati eks kapten Mauro Icardi.

Lukaku bakal bahu-membahu bersama Lautaro Martinez untuk coba mendobrak pertahanan lawan. Duo gelandang baru, Stefano Sensi dan Nicolo Barella, bakal memberi sokongan dari lini kedua.

Di atas kertas, Inter Milan lebih diunggulkan. Namun, Inter Milan tak boleh lengah.

Lecce sudah memainkan satu laga kompetitif musim ini, melawan Salernitana di Coppa Italia pekan lalu. Lecce menang 4-0. Dua dari empat gol Lecce dicetak oleh Gianluca Lapadula, eks striker AC Milan yang datang dengan status pinjaman dari Genoa.

Musim lalu, bersama pelatih Luciano Spalletti, Inter Milan mengawali langkah mereka di Serie A dengan kekalahan 0-1 melawan tuan rumah Sassuolo. Di pekan pembuka musim ini, bersama Conte, Inter Milan tentu tak ingin kembali menelan hasil negatif.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, de Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Sensi, Asamoah; Lautaro, Lukaku

Pelatih: Antonio Conte

Lecce: Gabriel; Rispoli, Rossettini, Lucioni, Dell'Orco; Petriccione, Tachtsidis, Majer; Falco; Farias, Lapadula

Pelatih: Fabio Liverani

5 Pertemuan Terakhir

  • 29-01-2012 Lecce 1-0 Inter (Serie A)
  • 22-12-2011 Inter 4-1 Lecce (Serie A)
  • 20-03-2011 Inter 1-0 Lecce (Serie A)
  • 11-11-2010 Lecce 1-1 Inter (Serie A)
  • 08-02-2009 Lecce 0-3 Inter (Serie A)

Prediksi Bola.com

Inter Milan 60-40 Lecce

Video Populer

Foto Populer