Sukses


Belum Sebulan Pensiun, Postur Wesley Sneijder Langsung Melar

Jakarta Eks pemain Real Madrid, Inter Milan, dan Ajax Amsterdam, Wesley Sneijder, belum sebulan gantung sepatu. Namun tampilan pria asal Belanda mengejutkan banyak pihak, kenapa?

Sneijder pensiun di usia 35 tahun. Mantan pemain timnas Belanda itu mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional di klub asal Qatar, Al-Gharafa pada bulan Juli lalu.

Selanjutnya, Wesley Sneijder menjadi direktur di klub kampung halamannya, Utrecht. Sebagai petinggi klub, Sneijder kini lebih sering duduk manis di royal box saat timnya bertanding. Dia juga tidak perlu lagi mengenakan seragam, tapi lebih terlihat santai dengan busana kasual. 

Namun bukan hanya penampilan Wesley Sneijder yang menarik perhatian para warganet saat fotonya beredar di media sosial. Seperti dilansir Marca, postur pemain Sneijder dengan perut yang tampak jauh lebih membusung justru jauh lebih mengusik bagi para penggemarnya. 

Sebab belum genap sebulan pensiun, badan Sneijder sudah bengkak layaknya pemain yang sudah bertahun-tahun gantung sepatu. Banyak yang menganggap, perubahan drastis itu merupakan indikasi Sneijder sangat menikmati masa-masa pensiunnya dari lapangan hijau. 

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, Published 26/08/2019)

 

2 dari 2 halaman

Perjalanan Sneijder

Sneijder mulai menjajaki karir sebagai pemain profesional sejak 2002 lalu bersama Ajax Amsterdam. Dia sempat bergabung dengan Real Madrid (2007-2009), tapi namanya baru melambung saat memperkuat tim Serie A Inter Milan pada musim 2009-2013. 

Di Inter Milan, Sneijder meraih treble di tahun 2010 dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Sayang, sukses ini tidak diikuti gelar individu yang paling dinanti para pemain di dunia. Secara kontroversial, Sneijder gagal mendapatkan Ballon d'Or.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer