Sukses


Antonio Candreva: Inter Milan Punya Pelatih yang Luar Biasa

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, melontarkan pujian untuk sang pelatih, Antonio Conte. Bagi Candreva, Conte adalah pelatih yang luar biaasa.

Pria asal Italia itu mulai duduk di kursi pelatih I Nerazzurri pada 31 Mei 2019. Kehadiran Antonio Conte diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Inter Milan yang mengalami paceklik gelar selama sembilan musim.

Conte pun mengawali kiprahnya sebagai pelatih Il Biscione dengan hasil positif. Pada pekan perdana Serie A musim ini kontra Lecce di Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019), Inter Milan berhasil meraih kemenangan 4-0.

Keempat gol Inter disarangkan Marcelo Brozovic pada menit ke-21, Stefano Sensi menit ke-24, Romelu Lukaku menit ke-60, dan Antonio Candreva menit ke-84.

"Kami punya pelatih yang luar biasa. Kami rela memberikan segalanya untuknya, sebab, dia juga memberikan semuanya pada kami," ujar pemain asli Italia itu seperti dikutip dari Sempre Inter, Selasa (27/8/2019).

"Ketika Anda diberi kepercayaan maka semua akan jadi lebih mudah. Misalnya saat Anda memasuki lapangan dan strategi yang dijelaskan begitu mudah dipahami, begitulah Conte," lanjut pemain bernomor punggung 87 di Inter Milan tersebut. 

2 dari 2 halaman

Strategi Tak Bisa Ditebak

Antonio Conte begitu hati-hati mempersiapkan skuatnya dalam menghadapi musim 2019-2020. Beberapa aturan pun di buat agar seluruh aspek yang berhubungan dengan Inter Milan fokus dengan misi pada musim ini.

Seperti diketahui, Conte menerapkan kedisplinan pada setiap pemain dan angota manajemen klub. Ia juga kerap menggelar latihan tertutup.

Pelatih berusia 50 tahun itu juga tercatat sebagai satu di antara beberapa pelatih Italia yang jarang mengumbar strateginya kepada media. Komposisi skuatnya saat membungkam Lecce tidak pernah diumbar.

Sumber: Sempre Inter

Video Populer

Foto Populer