Sukses


Eks Penyerang Chelsea Anggap Tammy Abraham Layak Bela Timnas Inggris

London - Mantan penyerang Chelsea, Chris Sutton, memuji performa Tammy Abraham. Menurutnya, Tammy tampil bagus bersama The Blues dan layak membela Timnas Inggris. 

 

Chelsea menang 3-2 atas Norwich City pada laga pekan ketiga Premier League, di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Tammy Abraham berhasil menyumbangkan dua gol untuk The Blues, sedangkan satu lainnya tercatat atas nama Mason Mount.

"Anda berbicara tentang Inggris dan saya pikir yang menarik adalah Tammy Abraham. Saya tahu ini hari-hari awal tetapi saya menilai dia sangat bagus," kata Sutton kepada BBC Radio 5 Live.

"Ketika Anda berpikir tentang penyerang Timnas Inggris, Anda akan mengatakan Marcus Rashford dan Harry Kane, tetapi kemudian Anda mulai berpikir. Bisakah Abraham merebut tempat Callum Wilson? Ya, saya rasa dia bisa," lanjutnya.

"Frank Lampard tampaknya memiliki kepercayaan yang besar kepada Abraham, dan lebih memilihnya daripada Oliver Giroud di lini depan Chelsea," papar Sutton. 

2 dari 2 halaman

Sutton Terpukau

Melawan Norwich, Abraham bermain bagus selama 75 menit berada di lapangan. Dia melakukan sebanyak 23 kali sentuhan, 11 kali mengumpan, tiga kali menembak, dan dua berbuah gol

“Saya terkesan dengan Abraham pada akhir pekan lalu. Ini adalah musim yang besar baginya dan fakta bahwa ia memiliki dukungan Lampard, mobilitas yang baik dan tidak diragukan lagi, ia mencetak kedua gol dengan fantastis," Sutton menambahkan.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge. The Blues bakal kembali mengandalkan Abraham di laga ini.

Sumber asli: BBC

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Achmad Yani Yustiawan; Published 27/08/2019)

Video Populer

Foto Populer