Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini: Ajax Vs APOEL

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan leg kedua playoff Liga Champions 2019-2020 akan tersaji pada Kamis (29/8/2019) dini hari WIB. Enam klub akan bertarung memperebutikan tiga tiket ke babak utama kompetisi antarklub paling elite di Eropa itu. 

Ajax Amsterdam akan berusaha mengamankan tiket ke babak utama Liga Champions saat menjamu APOEL Nicosia pada leg kedua playoff di Johan Cruyff Arena. 

Setelah musim lalu sukses melenggang hingga semifinal, Ajax tinggal berjuang 90 menit lagi untuk kembali berkiprah di kompetisi elite tersebut. Namun, Ajax wajib berhati-hati. 

Klub asal Amsterdam itu pekan lalu dibuat frustrasi di Siprus karena hanya bisa membawa pulang hasil 0-0 pada leg pertama di kandang APOEL. Artinya, Ajax wajib menang jika ingin melenggang ke babak utama. Jika pertandingan berkesudahan imbang tapi dengan skor 1-1 atau lebih, maka APOEL yang berhak lolos karena unggul gol tandang. 

Pelatih Ajax, Erik ten Hag, percaya diri dengan kans timnya melenggang ke fase grup Liga Champions. "Saya tak punya perasaan bahwa pekan ini segalanya tak akan berlangsung baik," kata Ten Haag, seperti dilansir Football-Orange, Rabu (28/8/2019).  

Laga Ajax Amsterdam kontra APOEL bisa disaksikan secara langsung melalui SCTV mulai pukul 02.00 WIB. Selain itu juga ada dua pertandingan lain pada leg kedua playoff Liga Champions 2019-2020. Slavia Praha akan menjamu CFR Cluj, sedangkan Clu Brugge meladeni LASK. Kedua laga tersebut bisa dinikmati di Vidio. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal

02.00 Ajax Amsterdam Vs APOEL Nicosia (SCTV)

02.00 Slavia Praha Vs CFR Cluj (Vidio)

02.00 WIB Club Brugge Vs LASK (Vidio)

Video Populer

Foto Populer