Zinedine Zidane Hanya Menginginkan Paul Pogba

Oleh Yus Mei Sawitri pada 28 Agu 2019, 14:15 WIB
FOTO: 7 Pemain Termahal Manchester United Sepanjang Masa

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan masih berharap mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke Santiago Bernabeu. Zidane dikabarkan hanya menginginkan Pogba, bukan pemain lain. 

Bukan rahasia lagi Zidane menjadikan Paul Pogba sebagai target utamanya pada bursa transfer musim panas ini. Namun, sejauh ini tidak ada perkembangan berarti untuk mewujudkan transfer Pogba tersebut. El Real hanya punya waktu hingga 2 September untuk merampungkan transfer Pogba.  

Seperti dilansir Marca, Rabu (28/8/2019), Manchester United bersikukuh tak melepas gelandang Prancis tersebut. Jika Los Blancos ngotot, Setan Merah mematok harga tinggi untuk Pogba. 

Real Madrid harus merogoh 200 juta euro (Rp3,16 triliun) untuk memboyong Pogba. Namun, kas Real Madrid tidak mencukupi untuk menebus sang pemain. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk membeli pemain lain sebagai alternatif, yaitu Christian Eriksen atau Donny van de Beek.

Kedua pemain dikabarkan bisa menjadi milik Real Madrid, Kamis (29/8/2019), jika Zidane menyetujui transfer itu. Namun, Zidane masih ngotot ingin menunggu kelanjutan transfer Pogba. 

Transfer itu berpuluang terwujud jika Paul Pogba mendesak Manchester United untuk melepasnya. Masalahnya, meski ingin hijrah ke Real Madrid, Pogba dikabarkan tak ingin memaksa kepindahan itu. Dia bahkan tetap bersikap profesional meskipun rumor tentang masa depan dirinya terus berembus. 

 

2 of 2

Peluang Boyong Neymar

Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen
Pemain PSG, Neymar. (AFP/ Anne-Christine Poujoulat)

Selain Paul Pogba, Neymar juga dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Real Madrid harus bersaing dengan Barcelona jika ingin mendapatkan pemain Paris Saint-Germain tersebut. Neymar juga menunjukkan lebih menyukai kembali ke mantan klubnya, Barcelona. 

Harga Neymar juga tidak murah. Hal itu jadi kendala bagi Los Blancos. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut-sebut hanya mau membeli Neymar jika ada pemain lain yang keluar terlebih dahulu dari Santiago Bernabeu.  

Sosok Neymar sangat dibutuhkan karena lini serang Real Madrid terlihat kurang bertaji sejak pramusim. Namun, Perez tampaknya juga tak mau gegabah melangkah karena mempertimbangkan kondisi finansial klub.  

Lanjutkan Membaca ↓