Sukses


Romelu Lukaku Terlihat Lebih Bahagia di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, melihat Romelu Lukaku lebih bahagia di Inter Milan. Martinez menilai anak didiknya itu merasa bosan saat berkarier di Manchester United.

"Romelu Lukaku membutuhkan tantangan baru. Terkadang Anda bosan dengan klub," kata Roberto Martinez, melansir dari Mirror, Rabu (28/8/2019).

"Bekerja dengan Conte di Inter akan membuatnya senang, Lukaku akan mengejar gelar, itu menarik. Saya melihat Lukaku tertawa lagi dan itu membuat saya juga bahagia," ucap pelatih Timnas Belagia itu.

Lukaku juga pernah mengatakan sudah tidak betah di Old Trafford dan ingin mencari tantangan baru di Serie A. Tetapi, Manchester United sempat tak ingin melepas sang pemain.

Tetapi Lukaku bersikukuh ingin melepas kostum Manchester United. Tekad itu ditunjukkan Lukaku dengan mangkir sesi latihan klub. 

Manchester United akhirnya melepas Romelu Lukaku dengan nilai transfer 74 juta pounds (Rp1,27 triliun) ke Inter Milan.

Kepindahan pemain Timnas Belgia itu menjadi pembelian termahal Nerazzurri musim panas ini. Sedangkan dari sisi Setan Merah, transfer Romelu Lukaku menjadi penjualan tertinggi kedua setelah melepas Cristiano Ronaldo pada 2009.

 

 

2 dari 2 halaman

Laga Pembuktian Romelu Lukaku

Kebahagian Romelu Lukaku semakin terlihat setelah berhasil mencetak gol perdana untuk Inter Milan musim ini. Pada laga tersebut Inter Milan menang 4-0 atas Lecce. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa (27/8/2019) dini hari WIB, itu juga merupakan laga debut Romelu Lukaku di Serie A musim ini bersama Inter Milan.

Menurut Mirror, pertandingan tersebut bukan sekadar debut bagi Romelu Lukaku, tetapi juga merupakan laga pembuktian sang pemain Timnas Belgia. Sebab, eks penyerang Manchester United itu sempat diragukan karena kegemukan.

Sumber: Mirror 

Video Populer

Foto Populer