Sukses


Romelu Lukaku Cetak Gol Debut di Inter Milan, Sang Agen Bikin Perayaan Khusus

Bola.com, Milan - Pemain anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, membuat sang agen, Federico Pastorello, bangga setelah berhasil mencetak gol ke gawang Lecce pada laga debutnya bersama Nerazzurri di Stadion San Siro, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

Melansir unggahan di akun Instagram personal Federico Pastorello, Romelu Lukaku diajak makan malam mewah untuk merayakan gol pertamanya tersebut.

"Wow, permulaan yang baik di Inter. Kami merayakannya dengan makan malam bersama," tulis sang agen sebagai keteragan foto.

Bukan hanya Romelu Lukaku, Pastorello juga mengundang dua pemain Inter lain, yakni Antonio Candreva dan Kwadwo Asamoah. Wajar saja, selain Lukaku, dua nama terakhir juga menjadi pemain yang ditangani oleh sang agen dalam proses kepindahannya ke Nerazzurri.

Keputusan Federico Pastorello untuk mengundang sederet bintang Inter Milan untuk makan malam kala itu bisa dimaklumi. Dua pemainnya berhasil mencatatkan nama mereka di papan skor dalam laga Serie A pertama Inter tersebut.

Romelu Lukaku berhasil merobek gawang Lecce pada menit ke-60, tapi Antonio Candreva tak mau kalah. Pada menit ke 84, tendangan kaki kanan gelandang asli Italia itu gagal dijangkau kiper Lecce, Gabriel.

Asamoah memang tidak mencetak gol kala itu. Namun, ia turut andil dalam terciptanya gol terakhir Inter lewat Candreva. Umpan lambung yang diterima Candreva dari Nicolo Barella yang akhirnya berbuah gol, berawal dari pengembalian umpan Kwadkwo Asamoah.

 

2 dari 2 halaman

Romelu Lukaku adalah Bintang

Pasca didatangkan dari Manchester United awal Agustus 2019 dengan nilai transfer 65 juta euro, Lukaku menjelma menjadi bintang di Inter Milan. Namanya terus disebut-sebut sebagai satu di antara beberapa senjata Inter Milan untuk menggulingkan dominasi Juventus.

Romelu Lukaku menjadi sorotan utama Antonio Conte usai klubnya menggilas Lecce pada Selasa diri hari lalu. Dalam konferensi pers, mantan pelatih Chelsea itu hanya mengomentari peforma Romelu Lukaku.

Namun, sikap Conte itu bisa dimaklumi. Striker berpaspor Belgia itu sudah menjadi pemain incaran Cone sejak lama.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer