Sukses


Inter Milan Benar-Benar Tak Butuh Mauro Icardi

Bola.com, Milan - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menegaskan sikap timnya terkait masa depan Mauro Icardi tetap sama. Inter benar-benar tak lagi membutuhkan tenaga Icardi. 

Penyerang asal Argentina itu merupakan satu di antara nama yang bakal dilepas I Nerazzurri pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, sudah tak lagi membutuhkan tenaga Icardi.

Sejumlah klub sempat berminat mendapatkan tanda tangan si pemain, beberapa di antaranya adalah Juventus dan Napoli. Akan tetapi, upaya Juve dan Napoli menggaet Mauro Icardi masih belum membuahkan hasil.

Belakangan, Icardi melalui sang agen, Wanda Nara, memastikan enggan hengkang dari Il Biscione. Bahkan, Wanda menyebut penyerang berusia 26 tahun itu telah menolak tawaran dari klub lain demi tetap berseragam Inter Milan.

"Mauro telah menolak banyak tawaran termasuk dari Napoli, padahal kami memiliki banyak teman di kota tersebut. Hal itu dia lakukan karena hanya ingin membela Inter Milan," ujar Wanda Nara beberapa waktu lalu.

"Semua pihak terkait sudah tahu mengenai pilihannya tersebut. Bahkan sejak awal klub mengumpulkan pemain," lanjut Wanda yang juga istri Icardi.

"Mauro bukannya tidak mendapat tawaran. Justru dia mendapat banyak tawaran. Namun, dia sudah membuat keputusan untuk bertahan di Inter Milan," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Butuh Mauro Icardi

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, memastikan jika timnya masih memiliki sikap yang sama terkait masa depan Icardi. I Nerazzurri hanya ingin menjual mantan pemain Sampdoria itu, sebelum bursa transfer musim panas 2019 di Italia tutup pada 2 September 2019.

"Semuanya baik-baik saja. Posisi kami tetap sama (terkait masa depan Mauro Icardi)," jelas Marotta.

Mantan petinggi Juventus itu juga optimistis transfer Alexis Sanchez akan segera rampung. Inter akan meminjam Sanchez dari Manchester United dengan status pinjaman.

"Saya selalu optimis," kata Beppe Marotta.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer