Sukses


Tiba di Italia, Alexis Sanchez Segera Berseragam Inter Milan

Bola.com, Milan - Winger Timnas Cile, Alexis Sanchez, telah tiba di kota Milan, Italia, Rabu (28/8/2019) sore waktu setempat. Rencananya, Sanchez akan menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahan ke Inter Milan.

Kabar soal kedekatan sang pemain dengan Inter sudah diketahui sejak Juli lalu. I Nerazzurri ingin meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United hingga akhir musim ini.

Di sisi lain, MU bersedia melepas Sanchez ke Inter Milan. Sebab sejak direkrut dari Arsenal pada 2017 lalu, pemain berusia 30 tahun itu tak kunjung memberi kontribusi yang nyata untuk The Red Devils.

Kedua tim lalu memulai pembicaraan. Negosiasi berjalan sedikit lambat, karena adanya ketidaksepakatan dalam beberapa hal. Namun, pada akhirnya Manchester United dan Inter Milan mencapai kata sepakat pada Rabu (28/8/2019).

Tak lama setelah kabar kesepakatan tersiar, Alexis Sanchez tiba di Bandara Milan Malpensa. Dilansir dari Football Italia, kedatangannya mendapat sambutan hangat dari ratusan fans Inter Milan. 

Rencananya, Alexis Sanchez akan langsung menjalani tes medis bersama Il Biscione. Selanjutnya, dia akan melakukan tanda tangan kontrak peminjaman di Inter Milan dengan durasi satu musim.

2 dari 2 halaman

Bersua Romelu Lukaku

Alexis Sanchez bakalan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia tersebut sudah tiba di Inter sejak awal Agustus lalu, setelah ditebus dengan mahar 80 juta euro.

Kabarnya, Antonio Conte memandang tinggi pemain yang pernah membela Barcelona dan Udinese tersebut. Walaupun perjalanannya bersama Manchester United tidak berjalan dengan mulus.

Selama dua setengah musim, Alexis Sanchez mencatatkan total 45 penampilan bersama the Red Devils di semua kompetisi. Sayangnya, dia hanya mampu menyarangkan lima gol saja.

Situasi berbeda justru terlihat sewaktu dirinya masih membela Arsenal. Di klub berjuluk The Gunners tersebut, dia mampu menyarangkan total 80 gol dari 166 penampilan di semua kompetisi.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published 28/08/2019)

Video Populer

Foto Populer