Napoli Masih Berharap Tebus Mauro Icardi dari Inter Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Agu 2019, 08:00 WIB
Pemain Bernomor Punggung 7 Terakhir di Inter Milan

Bola.com, Naples - Napoli dikabarkan Football Italia masih menginginkan tanda tangan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. I Partenopei akan berupaya mendapatkan Icardi sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Penyerang asal Italia itu dipastikan tidak masuk dalam rencana Inter Milan. I Nerazzurri sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United Unted untuk menempati pos di lini depan.

Mauro Icardi menegaskan masih belum ingin pindah dari Inter Milan. Namun, Inter yang diwakili sang CEO, Giuseppe Marotta, terus mendesak Icardi untuk segera angkat kaki.

Menurut laporan Football Italia, Napoli masih mengamati situasi Mauro Icardi. Mereka berharap bisa merekrut striker Timnas Argentina itu sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 2 September mendatang.

Menurut laporan tersebut, Napoli sempat menjalin komunikasi dengan Icardi pada awal bursa transfer tahun ini. Akan tetapi, pembicaraan keduanya tidak berlanjut.

Namun beberapa minggu terakhir, Napoli kembali serius memburu tanda tangan Mauro Icardi. Partenopei menilai sang striker akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk lini serang.

Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, diyakini sudah mengagendakan pertemuan dengan para petinggi Napoli pada Rabu (28/8) waktu setempat. Laporan yang sama mengklaim, Napoli tetap mengambil langkah pencegahan jika gagal mendapatkan Icardi.

 

2 of 2

Alternatif Lain

Fernando Llorente
Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, setelah pertandingan melawan Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB (18/4/2019). (AFP/Anthony Devlin)

Napoli diberitakan tengah menjalin kontak dengan Fernando Llorente. Penyerang yang berstatus bebas transfer itu disebut sudah menyanggupi pindah ke Naples pada musim panas ini.

Llorente disebut akan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Meski begitu, transfer ini akan dibatalkan jika Icardi jadi pindah ke Napoli.

Napoli diberitakan harus menyiapkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan tanda tangan Icardi. Inter Milan mematok harga sekitar 100 juta euro untuk striker berusia 26 tahun tersebut.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published 28/08/2019)

Lanjutkan Membaca ↓