Penyebab Inter Milan Belum Resmikan Transfer Alexis Sanchez

Oleh Hesti Puji Lestari pada 29 Agu 2019, 21:45 WIB
Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi

Bola.com, Jakarta - Winger Timnas Cile, Alexis Sanchez, hampir pasti merapat ke Inter Milan. Ia dikabarkan telah menjalani tes medis pada Rabu (28/9/2019).

Biasanya, pemain yang telah melakukan tes kesehatan akan langsung diumumkan secara resmi sebagai pemain baru oleh klub. Namun, sampai saat ini Nerazzurri belum juga meresmikan transfer Alexis Sanchez

Melansir Sempre Inter, Kamis (29/8/2019), mantan pemain Arsenal itu harus terbang kembali ke London pada Kamis (29/8/2019). Kabarnya, Sanchez perlu menyelesaikan beberapa urusan birokrasi terkait kepindahannya ke Italia.

Situasi tersebut jelas tak menguntungkan bagi Inter Milan. Mundurnya pengumuman transfer Sanchez, maka pemain berusia 30 tahun itu belum bisa ikut latihan perdana dengan rekannya di Inter Milan, yang dijadwalkan hari ini.

Pemain berusia 30 tahun tersebut dipastikan tidak akan merumput bersama il Biscone kala Inter bertandang ke markas Cagliari pada Senin (2/9/2019).

I Nerazzurri ingin meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United hingga akhir musim 2019-2020. Bersama Inter Milan, Alexis Sanchez akan mendapat gaji yang jumlahnya sama besar kala dirinya berseragam Manchester United, yakni 12 juta euro per musim.

Bedanya, gaji Alexis Sanchez akan ditanggung oleh dua klub.  Pembagiannya, tujuh juta euro masih ditanggung MU dan lima juta euro dari Inter Milan.

 

2 of 2

Lebih Dulu Umumkan Cristiano Biraghi

Fiorentina vs Napoli
Pemain Fiorentina Cristiano Biraghi (kanan) berupaya menghalau umpan gelandang Napoli Jose Callejon saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (9/2/2019). Laga ini berakhir 0-0. (Claudio Giovannini / ANSA via AP)

Meski Alexis Sanchez adalah nama yang kerap dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan, Nerazzurri justru lebih  mengumumkan perekrutan bek Fiorentina, Cristiano Biraghi.

Sama seperti Sanchez, Biraghi juga diboyong ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman. Bedanya, Inter memiliki kewajiban untuk membeli bek asli Italia itu pada tahun berikutnya.

Pemain asal Italia itu pun telah menyetujui kontrak berdurasi lima musim dengan Tim Biru-Hitam.

Sumber: Sempre Inter

Lanjutkan Membaca ↓