Sukses


Tak Diminati Manchester United, Fernando Llorente Menuju Napoli

Bola.com, Jakarta - Sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United, striker gaek asal Spanyol, Fernando Llorente kian depat dengan Napoli.

Guna menyaingi Juventus dan Inter Milan, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, ingin klubnya mendatangkan penyerang baru. Sosok Fernando Llorente yang bisa didapatkan dengan gratis jadi opsi paling masuk akal bagi Napoli, yang keuangannya terbatas.

Proses negosiasi pun digeber. Sang pemain diharapkan sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September sudah menyepakati nominal gaji yang diajukan Napoli.

Selain Llorente, Napoli juga ngebet memboyong striker Inter Milan, Mauro Icardi. Pesepak bola asal Argentina itu sudah tak lagi diinginkan Nerazzurri. Napoli mengajukan penawaran 65 juta euro.

Jadi atau tidaknya proses transfer Mauro Icardi berpengaruh langsung dengan Fernando Llorente. Napoli kemungkinan batal mendaratkan mantan bintang Tottenham Hotspur itu.

 

2 dari 2 halaman

Pengganti Mauro Icardi

Llorente disebut-sebut juga jadi incaran Inter Milan. Ia disiapkan sebagai striker cadangan untuk Romelu Lukaku.

Predator berusia 34 tahun saat bermain di Tottenham Hotspur jadi pelapis Harry Kane. Ia diyakini tidak akan mempersoalkan statusnya yang kurang lebih sama di Inter Milan.

Pelatih Inter, Antonio Conte, belum puas usai mendatangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Manchester City. Ia ingin lebih banyak lagi penyerang berkualitas ada di timnya.

Saat ada pemain utama cedera, keseimbangan permainan tim tidak terganggu. Apalagi Icardi bakal merapat ke Napoli.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer