Sukses


Skuat Timnas Inggris Melawan Bulgaria dan Kosovo: Bintang Muda Manchester United Bersiap Debut

Bola.com, Jakarta - Gareth Southgate, pada Kamis (29/08/2019) malam WIB, resmi mengumumkan 25 pemain yang masuk skuat Timnas Inggris untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada bulan September melawan Bulgaria dan Kosovo.

Aaron Wan-Bissaka (Manchester United) dan Tyrone Mings (Aston Villa ) debut tim senior. Sementara itu, James Maddison dan Mason Mount, kembali dipanggil setelah absen sejak Oktober lalu.

Yang menarik adalah pemanggilan Alex Oxlade-Chamberlain setelah pemulihan dari cedera jangka panjang yang membuatnya absen selama 18 bulan terakhir.

Inklusi penting lainnya adalah Kieran Trippier, yang dipanggil kembali setelah pindah ke klub Spanyol Atletico Madrid  dan kiper Burnley, Nick Pope, yang merupakan bagian dari skuad untuk final Piala Dunia FIFA 2018.

Pertandingan September amat penting bagi Tim Three Lions untuk melanjutkan dominasinya di Kualifikasi Piala Eropa 2020, setelah kemenangan Maret atas Republik Ceska dan Montenegro.

Pasukan Southgate akan mulai menjalani sesi latihan di St. George's Park pada awal pekan depan sebelum menghadapi Bulgaria di Stadion Wembley, Sabtu (7/9/2019).

Selanjutnya Timnas Inggris akan melakukan perjalanan ke Southampton untuk pertandingan melawan Kosovo pada hari Selasa (10/9/2019).

2 dari 2 halaman

Skuat Lengkap Timnas Inggris

Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ross Barkley (Chelsea), Ben Chilwell (Leicester City), Joe Gomez (Liverpool), Tom Heaton (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Michael Keane (Everton), Jesse Lingard (Manchester United), James Maddison (Leicester City), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Mason Mount (Chelsea), Alex Oxlade-Chamberlain (Liverpool), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley), Marcus Rashford (Manchester United), Declan Rice (West Ham United), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raheem Sterling (Manchester City), Kieran Trippier (Atletico Madrid), Aaron Wan-Bissaka (Manchester United), Callum Wilson (AFC Bournemouth), Harry Winks (Tottenham Hotspur)

Sumber: FA Inggris

Video Populer

Foto Populer