Rencana AC Milan Dapatkan Angel Correa Sulit Terealisasi

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Agu 2019, 23:44 WIB
Atletico Madrid vs Real Madrid

Bola.com, Milan - Keinginan AC Milan mendapatkan tanda tangan tangan winger Atletico Madrid, Angel Correa, bakal sulit terealisasi. Seperti dilansir Marca, Atletico menolak tawaran dari Milan.

I Rossoneri santer disebut menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. AC Milan membutuhkan tandem baru bagi Krzystof Piatek, setelah Patrick Cutrone hengkang ke Wolverhampton Wanderers.

Kans Milan mendapatkan tanda tangan Angel Correa cukup besar. Sebab, sang pemain dikabarkan membuka diri untuk bisa melanjutkan kariernya bersama Tim Merah-Hitam.

Selain itu, Correa ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk tampil. Dia merasa peluang bermain di Atletico terbatas, karena Diego Simeone lebih suka memainkan Diego Costa dan Alvaro Morata di lini serang.

AC Milan pun sudah mengajukan tawaran kepada Atletico Madrid. Mereka menggelontorkan dana hingga 25 juta euro (Rp 393 miliar) demi mendapatkan sang winger.

 

2 of 2

Ditolak Atletico Madrid

Angel Correa
Angel Correa dikabarkan merapat ke AC Milan (GABRIEL BOUYS / AFP)

Akan tetapi, rencana Milan memboyong Angel Correa ke San Siro sulit terwujud. Marca mengabarkan tawaran AC Milan itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen Atletico.

Los Rojiblancos itu menilai tawaran itu terlalu murah. Untuk itu mereka meminta AC Milan menaikkan tawaran mereka untuk sang striker. Atletico Madrid diberitakan hanya mau menjual sang pemain di angka 40 juta euro (Rp 629 miliar).

AC Milan harus segera membuat keputusan untuk transfer Angel Correa. Sebab, bursa transfer musim panas 2019 di Italia akan ditutup pada 2 September 2019.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published 29/08/2019)

Lanjutkan Membaca ↓