Sukses


Live Streaming Drawing Liga Champions, Kamis 29 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Drawing fase grup Liga Champions 2019 - 2020 berlangsung di Monako, malam ini. Ada 32 tim yang akan terbagi menjadi delapan grup, dan mereka akan saling berebut agar bisa lolos ke fase knock-out.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming prosesi pengundian fase grup Liga Champions musim ini, bisa meng-klik tautan ini: https://www.uefa.com/uefachampionsleague/season=2020/draws/round=2001140/. Selain itu, Sahabat Bola,com juga bisa menggunakan link ini: https://www.vidio.com/live/6677, yang akan menyediakan format AVOD.

Bagi Sahabat Bola.com yang memiliki klub kesayangan sudah pasti bakal harap-harap cemas menanti hasil akhir. Apalagi, pada perhelatan kali ini, hampir dipastikan bakal ada 'grup panas', yang berisi tim-tim kuat.

Hal tersebut memungkinkan terjadi jika menilik komposisi pada masing-masing pot. Pada pot 1, yang berisi klub-klub unggulan, terdiri atas juara bertahan Liga Champions (Liverpool) dan jawara Liga Europa musim lalu (Chelsea). Selain itu masih ada Manchester City (juara Premier League Inggris), Juventus (juara Liga Italia Serie A), Bayern Munchen (juara Bundesliga Jerman), Paris Saint-Germain (juara Ligue 1 Prancis) dan Zenit St Petersburg (juara Liga Rusia).

 

2 dari 2 halaman

Pot Lain

Pot 2 Liga Champions terdiri dari tim-tim dengan koefisien tinggi, yang berdasar pada ranking performa. Pada area ini ada Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Napoli, Shakhtar Donetsk, Tottenham Hotspur, Ajax dan Benfica.

Publik tak boleh meremehkan tim-tim yang berada di pot 3 dan pot 4. Maklum, di sana bercokol beberapa tim besar, seperti Lyon, Bayer Leverkusen, Valencia dan Inter Milan. Mereka berada di pot 3.

Sementara itu, pot 4 layak disebut kumpulan tim-tim yang bisa membuat kejutan. Mereka terdiri dari Lokomotiv Moskva, Genk, Galatasaray, RB Leipzig, Slavia Praha, Crvena zvezda, Atalanta dan Lille.

Jadi, Sahabat Bola.com memang tak boleh melewatkan momen 'sakral' yang akan berlangsung dalam hitungan menit lagi. So, silakan menunggu sambil merasakan debaran jantung yang semakin kencang.

Sumber: UEFA.com, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer