Sukses


Reaksi Kocak Delegasi Slavia Praha setelah Pengumuman Drawing Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pengundian fase grup Liga Champions di Grimaldi Forum, Monaco, telah rampung diselenggarakan. Namun, ada yang menarik dalam acara yang digelar pada Kamis (29/8/2019) sore waktu setempat itu.

Melansir Sportbible, Jumat (30/9/2019), ekspresi tak terduga datang dari delegasi Slavia Praha. Mereka tersenyum kecut setelah mengetahui hasil drawing fase grup Liga Champions 2019-2020.

Tangan emas Petr Cech, yang saat itu didapuk menjadi perwakilan drawing, menempatkan Slavia Praha dalam kondisi sulit.

Klub berjuluk Merah-Putih itu menjadi penghuni Grup F. Sederet klub sepak bola elite Eropa lebih dulu menghuni grup tersebut, yakni Barcelona, Borussia Dortmund, Inter Milan.

Sontak saja, hasil undian itu mengagetkan perwakilan Slavia Praha yang datang pada acara tersebut. Melansir Unggahan Twitter BT Sport, tiga perwakilan klub asal Ceko itu tidak bisa berhenti tertawa mendegar hasil drawing Liga Champions.

Hal tersebut bisa dimaklumi. Nama Slavia Praha tak pernah terdengar sebagai klub yang mentereng di kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.Β 

2 dari 2 halaman

Arti Lain

Video singkat yang menunjukkan ekspresi perwakilan Slavia Praha itu sempat viral di Twitter. Banyak komentar menyudutkan posisi tim papan atas Liga Ceko itu.

Sebagian pengguna Twitter menilai senyum kecut delegasi Slavia merupakan wujud rasa tidak percaya diri mereka menghadapi tiga klub papan atas lainnya.

Namun, beberapa pendapat mengatakan kalau senyum yang ditampilkan itu punya arti lain. Misalnya saja terkait keuntungan penjualan tiket stadion yang akan diraup manajemen Slavia Praha nantinya.

Seperti diketahui, pesona Inter Milan, Barcelona, dan Borussia Dortmund, yang akan bertandang ke stasion kebanggaan Slavia Praha, diyakini akan membuat penjualan tiket stadion melonjak drastis.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer